Guru hingga Orangtua Siswa SDN 1 Ungasan Gotong Royong Bersihkan Reruntuhan Akibat Gempa Kemarin

Pihak sekolah, murid, dan orangtua siswa gotong royong membersihkan reruntuhan genteng dan plafon akibat gempa bumi kemarin

Guru hingga Orangtua Siswa SDN 1 Ungasan Gotong Royong Bersihkan Reruntuhan Akibat Gempa Kemarin
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Rabu (17/7/2019) hari ini pihak sekolah, murid, dan orangtua siswa gotong royong membersihkan reruntuhan genteng dan plafon yang berserakan di SDN 1 Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali akibat gempa bumi 5,8 SR yang terjadi pukul 08.18 Wita, Selasa (16/7/2019) kemarin. Guru hingga Orangtua Siswa SDN 1 Ungasan Gotong Royong Bersihkan Reruntuhan Akibat Gempa Kemarin 

Guru hingga Orangtua Siswa SDN 1 Ungasan Gotong Royong Bersihkan Reruntuhan Akibat Gempa Kemarin

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, KUTA SELATAN – Berita Kuta Selatan hari ini, reruntuhan genteng dan plafon tampak berserakan di SDN 1 Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali akibat gempa bumi 5,8 SR yang terjadi pukul 08.18 Wita, Selasa (16/7/2019) kemarin.

Pihak sekolah berinisiatif gotong royong membersihkan puing-puing itu sejak pagi tadi dibantu siswa-siswi dan orangtua siswa.

Tunggu Sembuh, Puspadi Bali Akan Berikan Kaki Palsu pada Nyoman Dharma

Nil Maizar di Mata Coach Teco: Saya Tahu Dia Pelatih Bagus

“Hari ini kami belum bisa melakukan aktivitas belajar mengajar. Kami gotong royong bersama-sama membersihkan puing-puing runtuhan pasca gempa kemarin,” ucap Kepala Sekola SDN 1 Ungasan, Ni Made Asri, Rabu (17/7/2019).

Ia berharap hari ini seluruh puing-puing dapat dibersihkan agar besok sekolah dapat digunakan untuk pembagian buku pelajaran baru, dan untuk sementara waktu siswa belajar di rumah.

Di mana pada kalender pendidikan Provinsi Bali, mulai tanggal 22 Juli hingga 3 Agustus 2019 libur Hari Raya Galungan dan Kuningan.

Hati-Hati, Foto yang Dikirim lewat WhatsApp Bisa Diedit Hacker, Ini Cara Pencegahannya

BSN Kunjungi PT Kelola Mina Laut, Perusahaan Role Model Penerap SNI di Gresik

Efektif kegiatan belajar mengajar dimulai 5 Agustus 2019 mendatang.

Made Asri sebagai Kepala Sekolah telah berkoordinasi dengan instansi terkait mengenai perbaikan, pemindahan belajar mengajar sementara selama proses perbaikan, dan hal lainnya terkait dampak gempa bumi kemarin di SDN 1 Ungasan.

Guru, siswa dan orangtua siswa tampak bersemangat membersihkan puing-puing itu sejak pagi hingga siang hari.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved