Sandoz Siap Beri Kesaksian, Sidang Perkara Penggelapan Perizinan Pelabuhan Benoa

Anak dari mantan Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika ini memastikan akan memberikan kesaksiannya di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar

Sandoz Siap Beri Kesaksian, Sidang Perkara Penggelapan Perizinan Pelabuhan Benoa
Tribun Bali/Putu Candra
SAKSI - Sutrisno Lukito Disastro selaku pelapor dan korban kasus penipuan dan penggelapan dengan terdakwa Alit Wiraputra memberi keterangan di PN Denpasar, Senin (15/7/2019). Sandoz Siap Beri Kesaksian, Sidang Perkara Penggelapan Perizinan Pelabuhan Benoa 

Sandoz Siap Beri Kesaksian, Sidang Perkara Penggelapan Perizinan Pelabuhan Benoa

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Berita Denpasar hari ini, setelah Sutrisno Lukito Disastro (pelapor dan korban), Made Jayantara dan Candra Wijaya memberikan keterangan sebagai saksi di persidangan, Senin (15/7/2019) kemarin.

Selanjutnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan memanggil Putu Pasek Sandoz Prawirotama dalam persidangan perkara perizinan Pelabuhan Benoa.

Anak dari mantan Gubernur Bali, I Made Mangku Pastika ini memastikan akan memberikan kesaksiannya di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.

Dikonfirmasi mengenai informasi ini, Warsa T Bhuwana selaku kuasa hukum Sandoz mengatakan, kliennya akan hadir di persidangan sebagai saksi.

"Beliau akan hadir. Ini untuk menghormati proses hukum terhadap terdakwa Alit Wiraputra," ucapnya, pada Selasa (16/7/2019).

Terkait kehadirannya di persidangan kemarin, pengacara senior ini menceritakan hanya ingin mengetahui duduk perkara.

Pemkab Harus Kawal Kelanjutan Pelabuhan Gunaksa

Rumah Jabatan Bupati Gianyar Akan Ada Kolam Renang

"Saya hadir di persidangan kemarin ingin mengetahui bagaimana duduk perkara yang sesungguhnya. Selama Alit Wiraputra diperiksa sebagai tersangka hingga sekarang terdakwa, juga terhadap laporannya, saya ingin mengetahui yang sesungguhnya kasus seperti apa. Karena (Sandoz) sering disebut-sebut," jelas Warsa.

Mengenai laporan Alit terhadap Sandoz, pihaknya belum bisa berkomentar banyak.

"Terkait laporan alit kepada klien kami, saya tidak mau mendahului penyidik. Karena ini ada laporan dari Alit Wiraputra kepada sandoz, Jayantara dan Candra Wijaya. Maaf saya belum bisa memasuki materi dan tidak bisa menyimpulkan," ucap Warsa.

Halaman
12
Penulis: Putu Candra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved