Bali Unites

Tak Dibawa Laga Away ke Lamongan, Dicky Indrayana Berharap Bali United Bawa Pulang 3 Poin

Kiper Bali United, Mochammad Dicky Indrayana merupakan satu di antara pemain yang tidak dibawa Stefano Cugurra Teco untuk menghadapi Persela Lamongan

Tak Dibawa Laga Away ke Lamongan, Dicky Indrayana Berharap Bali United Bawa Pulang 3 Poin
Istimewa
Kiper bali United, Mochammad Dicky Indrayana. Tak Dibawa Laga Away ke Lamongan, Dicky Indrayana Berharap Bali United Bawa Pulang 3 Poin 

Tak Dibawa Laga Away ke Lamongan, Dicky Indrayana Berharap Bali United Bawa Pulang 3 Poin

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Kiper Bali United, Mochammad Dicky Indrayana merupakan satu di antara pemain yang tidak dibawa oleh Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco untuk menghadapi Persela Lamongan dipertandingan pekan ke 9 Liga 1 Indonesia 2019, yang rencananya berlangsung di Stadion Surajaya, Jawa Timur, Kamis (18/7/2019).

Dicky berkata walau ia tidak ikut dibawa untuk bertanding melawan Persela Lamongan, namun latihan rutin tetap ia jalani bersama teman-teman setim yang tinggal di Bali.

“Kami pemain yang tinggal di sini menjalankan program latihan dari Coach Teco, dan latihan dipimpin oleh Coach Roni, kalau misalnya ada kurang-kurang ya ditambah sendiri (latihannya) karena apa yang kurang, kita yang tahu sendiri, jadi kita latihan sendiri. Program latihan dari Coach Teco, kalau untuk pemain lain ya kayak position gitu, kalau saya sebagai kiper cuma finishing saja,” katanya.

Dapat Bantuan Dana, I Wayan Sengod Kembali Dirawat di RSUP Sanglah

Berkah Fenomena Be Kampih Bagi Nelayan, Agung Putri: Buat Nambah-nambah Penghasilan

Dicky mengaku kecewa karena tidak dibawa Coach Teco membela Bali United pada pertandingan away melawan Persela Lamongan.

“Kalau kecewa pasti ada ya , tapi semuanya kan tergantung keputusan dari pelatih, siapa yang berangkat, siapa yang main dan siapa yang dicadangkan gitu,“ katanya.

Dicky berharap dari pertandingan tersebut Serdadu Tridatu dapat membawa pulang 3 poin ke Bali.

Kejaksaan Klungkung Bakar 19 Gram Sabu-sabu, Pemusnahan Barang Bukti Tindak Kriminal

5 Video Mesum Yang Diduga Diperankan Oknum Perwira Polda Bali Beredar, Begini Nasibnya Kini

Ia juga berpesan pada para suporter Bali United yang melakukan away yang menyaksikan pertandingan langsung di Stadion Surajaya agar menjaga diri dengan baik.

“Mudah-mudahan tim Bali United besok tampil maksimal, dapat hasil positif yaitu 3 poin bawa pulang ke Bali. Mudah-mudahan mereka (para suporter yang melakukan away) selamat dari berangkat sampai pulang lagi ke sini, dan di sana mudah-mudahan aman lah, pertandingan berjalan lancar, tidak ada kericuhan atau sebagainya,” ucapnya.

Ia berencana nonton bareng (nobar) pertandingan Bali United melawan Persela Lamongan bersama para pemain Bali United lainnya yang ada di Bali atau suporter Bali United.

(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved