Water Salute Sambut Boeing Dreamliner Milik Turkish Airlines di Bandara I Gusti Ngurah Rai

Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menyambut kedatangan penerbangan perdana maskapai asal Turki yakni Turkish Airlines.

Water Salute Sambut Boeing Dreamliner Milik Turkish Airlines di Bandara I Gusti Ngurah Rai
dokumentasiCommunications PT Angkasa Pura I
Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menyambut kedatangan penerbangan perdana maskapai asal Turki yakni Turkish Airlines. Pesawat dengan nomor penerbangan TK-66 tersebut mendarat dengan mulus di runway Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Rabu sore pukul 18.46 WITA setelah sebelumnya mengudara dari Bandar Udara Istanbul, Turki pukul 01.53 dini hari waktu setempat di hari yang sama. 

Water Salute Sambut Kedatangan Boeing Dreamliner Milik Turkish Airlines di Bandara I Gusti Ngurah Rai

TRIBUN BALI.COM, BADUNG– Pertengahan tahun 2019 ini, Pulau Dewata beberapa kali didarati oleh penerbangan baru.

Setelah akhir bulan Mei lalu maskapai asal Vietnam VietJet Air resmi menghubungkan Ho Chi Minh City dengan Bali.

Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali menyambut kedatangan penerbangan perdana maskapai asal Turki yakni Turkish Airlines.

Pesawat dengan nomor penerbangan TK-66 tersebut mendarat dengan mulus di runway Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Rabu sore pukul 18.46 WITA setelah sebelumnya mengudara dari Bandar Udara Istanbul, Turki pukul 01.53 dini hari waktu setempat di hari yang sama.

Diketahui dari manifest penumpang, sebanyak 258 penumpang, dengan rincian 250 penumpang dewasa dan 8 penumpang anak-anak diangkut oleh pesawat dengan tipe Boeing 787-9 atau sering juga disebut sebagai Boeing Dreamliner.

Live Streaming Persela Lamongan vs Bali United kick-off 16.30 WITA pada Kamis (18/7/2019)

Penerbangan ini juga merupakan penerbangan langsung atau direct flight dari Istanbul ke Bali, dengan jarak tempuh total kurang lebih sejauh 10.350 km.

Dalam penerbangan ini Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali memperoleh kehormatan sebagai bandar udara internasional pertama yang melayani armada pesawat Boeing 787-9 dari Turkish Airlines.

Saat ini Turkish Airlines terus menerus melakukan peremajaan armada, dengan mengoperasikan 2 armada Dreamliner, serta 23 pesawat lagi yang sedang dalam proses order.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved