Bali United

Bali United Menyerah 2 Gol Tanpa Balas dari Persela Lamongan, Begini Komentar Teco

Alex Dos Santos Goncalves, striker Persela Lamongan asal Brasil memborong dua gol menit 15 dan 48 ke gawang Bali United

Bali United Menyerah 2 Gol Tanpa Balas dari Persela Lamongan, Begini Komentar Teco
dokumentasi Bali United
Pemain Bali United, Stefano Lililipaly menghalau serangan pemain Persela pada Kamis (18/7/2019). Bali United mengalami dua kekalahan dan kartu merah beruntun pada kompetisi Liga 1 2019 dan kali ini mereka dihantam tuan rumah Persela Lamongan. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Alex Dos Santos Goncalves, striker Persela Lamongan asal Brasil memborong dua gol menit 15 dan 48 ke gawang Bali United saat laga pekan sembilan Liga I Indonesia 2019, Kamis (18/7/2019) sore di Stadion Surajaya Lamongan.

Alex membuktikan diri di hadapan pelatih Bali United asal Brasil Stefano Cugurra Teco yang memandang sebelah mata hattrick (tiga gol) ke gawang Kalteng Putra.

Sebelum laga, Coach Teco mengatakan tiga gol itu beraroma offside dan blunder kiper Kalteng Putra.

Ayu Ting Ting Isyaratkan Enji Boleh Bertemu Bilqis, Tapi ini Syaratnya

Daihatsu Puaskan Selera Generasi Millenial di GIIAS 2019

Meski Kena OTT, Terduga Suap Oknum DLHK Kota Denpasar Dilepas dan Sekarang Masih Berdinas

HUT Ke-17 Toya Devasya Usung Kegiatan Sosial, Tamu dan Wistawan Ikut Dono Darah

Justru sebaliknya, dalam laga sore tadi, lini belakang asuhan Coach Teco gagal menghentikan atau marking Man to Man Alex dos Santos.

Dan lini depan Bali United dengan materi super, Ilija Spaso, Melvin Platje, Paulo Sergio, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly, gagal melewati marking pemain belakang asuhan Coach Nil Maizar.

"Tim lawan punya pressur marking bagus, kita tidak bisa menyerang yang bagus. Tapi semua itu terjadi setelah gol pertama Persela,.
Sebelum gol, kita bermain baik dan punya peluang Cetak gol, setelah itu kita kurang dapat peluang," tegas Coach Teco usai laga.

Dia menjelaskan skuat Bali United memulai pertandingan cukup bagus. Tapi kesalahan pertama gol dari bola mati, membuat Persela bermain lebih bagus dari Bali United.

"Kemudian meraka bisa cetak gol lagi diakhir babak pertama, mereka unggul 2 - 0. Di babak kedua tentu tidak mudah. Kita kerja keras tapi tidak bisa mencetak gol," jelas eks pelatih Persija Jakarta ini.

Ia mengakui absen dua pemain asing Willian Pacecho dan Brwa Nouri berdampak pada performa tim karena mereka pemain penting.

"Yang absen dua pemain inti dalam tim. Penting. Tapi yang bermain hari ini mereka memberikan yang terbaik bagi tim. Saya pikir kita kalah karena Persela yang bermain sangat baik dan lebih bagus dari kita," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved