Bali United

Cening Budiasih Optimistis Bali United Bawa Pulang Tiga Poin dari Kandang Persela Lamongan

Cening Budiasih (21) merupakan satu di antara suporter setia Bali United yang telah mendukung Bali United sejak tahun 2018 lalu

Cening Budiasih Optimistis Bali United Bawa Pulang Tiga Poin dari Kandang Persela Lamongan
dokumentasi Cening Budiasih
Tahu Bali United sejak 2018, Cening Budiasih makin kesemsem sama sepak bola. Cening Budiasih Optimistis Bali United Bawa Pulang Tiga Poin dari Kandang Persela Lamongan 

Cening Budiasih Optimistis Bali United Bawa Pulang Tiga Poin dari Kandang Persela Lamongan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Cening Budiasih (21) merupakan satu di antara suporter setia Bali United yang telah mendukung Bali United sejak tahun 2018 lalu.

Kecintaannya pada sepak bola sejak kecil membuatnya tak menunggu lama untuk menyukai Bali United yang diperkenalkan suaminya tahun lalu.

Ia merasa tim sepak bola kebanggaan Bali tersebut merupakan tim yang profesional.

Saat Bali United melakukan pertandingan di kandang, ia pun selalu berusaha meluangkan waktu untuk datang dan mendukung langsung Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Wanita asal Singaraja ini juga pernah melakukan away bersama teman-temannya saat Bali United melakukan laga tandang.

Proyek Shortcut 3 dan 4 Mulai Pengerukan, Hari Ini Diresmikan Koster dengan Peletakan Batu Pertama

Waspada Ada Bahaya Di Balik #AgeChallenge Aplikasi Wajah Tua FaceApp, Anda Harus Tahu

Ia pun mengaku sempat sedikit merasa kecewa dan sedih saat tim kesayangannya kalah pada suatu pertandingan, namun hal tersebut tak membuat ia menyerah dan berhenti mendukung Bali United.

“Sedikit ya, cuma kembali lagi dalam permainan pasti ada menang dan kalahnya. Saya juga sudah melihat tim Bali United berusaha maksimal untuk mendapatkan 3 poin. Saya tidak pernah berniat sedikit pun untuk berhenti men-sunpport Bali United,” ucapnya saat dihubungi Tribun Bali, Rabu (17/7/2019).

Selama menjadi suporter, Budiasih mengalami dan merasakan beberapa pengalaman menarik, seperti kebersamaan yang ia rasakan dengan teman-temannya saat mendukung Bali United di tribun penonton, maupun melihat pemain yang ia idolakan yaitu I Made Andhika Wijaya bermain langsung di lapangan.

Penampilan Band di Atas Sungai Bakal Meriahkan Light Festival Taman Tanah Pegat Tabanan

Pelaku Pariwisata Bangli Keberatan Rencana Kenaikan Retribusi

Bali United akan dijamu oleh Persela Lamongan di pertandingan pekan ke 9 Liga 1 Indonesia 2019 yang rencananya berlangsung di Stadion Surajaya, Jawa Timur, Kamis (18/7/2019).

Saat ditanya mengenai pertandingan tersebut, sebagai suporter ia optimistis Bali United dapat menang melawan Persela Lamongan.

“Bagi saya tim Persela Lamongan sangat kuat, tapi saya percaya dan optimistis Bali United bisa membawa pulang tiga poin dengan performa permainan Bali United yang terus meningkat. Saya yakin dan optimis tiga poin,” ucapnya.

Ia pun berharap performa Bali United ataupun I Made Andhika Wijaya semakin meningkat, sehingga dapat membawa Bali United lebih jaya lagi.

“Harapan saya ya semoga performanya semakin meningkat, dan membawa Bali lebih jaya,” katanya.(*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved