Suzuki Sediakan Layanan Tukar Tambah Lebih Mudah Selama GIIAS 2019

Perhelatan pameran otomotif bergengsi GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019) di ICE BSD, Tangerang akan dibuka hari ini

Suzuki Sediakan Layanan Tukar Tambah Lebih Mudah Selama GIIAS 2019
Suzuki
Auto Value, layanan tukar tambah resmi dari Suzuki Indonesia. Suzuki Sediakan Layanan Tukar Tambah Lebih Mudah Selama GIIAS 2019 

Suzuki Sediakan Layanan Tukar Tambah Lebih Mudah Selama GIIAS 2019

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Perhelatan pameran otomotif bergengsi Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019) di ICE BSD, Tangerang akan dibuka hari ini Kamis (18/7/2019).

Selain berbagai kendaraan yang dipamerkan, beragam program penjualan menarik juga dihadirkan.

Hal ini juga dimanfaatkan Auto Value, layanan tukar tambah resmi dari Suzuki Indonesia.

Memudahkan konsumen mendapatkan mobil idaman, Auto Value kembali menghadirkan layanan tukar tambah (trade in) di booth Suzuki Hall 5C.

Selama acara GIIAS berlangsung, program ini melayani dan memudahkan proses tukar tambah dari mobil merek apapun untuk ditukar menjadi mobil baru Suzuki.

“Melalui Auto Value, layanan Tukar Tambah Lebih Mudah ini akan membuat proses menjadi lebih efisien, aman dan nyaman. Kami akan hadir di GIIAS 2019 untuk memberikan layanan tukar tambah yang bisa langsung dilakukan di booth Suzuki, sehingga konsumen bisa mendapatkan mobil impiannya dengan segera," jelas Business Development Manager PT Suzuki Indomobil Sales, Hendro Kaligis, Rabu (17/7/2019).

Proses tukar tambah yang disediakan Auto Value sangat mudah, calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar ke acara GIIAS 2019 di ICE BSD Tangerang yang berlangsung dari 18 – 28 Juli 2019 dan mengunjungi Auto Value corner di booth Suzuki Hall 5C.

Pastika Belum Mau Berkomentar, Kasus Dugaan Penggelapan Perizinan Pelabuhan Benoa

Kirim Pesan WA ke Ayah Minta Dijemput, Pelajar Tewas Gantung Diri di Garasi Rumahnya

Saat proses pembelian mobil Suzuki, tim Auto Value dengan senang hati akan menilai dan memberikan penawaran mobil Anda.

Setelah ada kesepakatan harga, konsumen bisa dengan leluasa mengatur alokasi distribusi dari hasil penjualan mobil lamanya.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved