Bali United

Teco Percaya Rebut Tiga Angka, Bali United Tekad Tampil Puputan Hadapi Tuan Rumah Persela Lamongan

Bali United bertekad tampil Puputan melawan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan

Teco Percaya Rebut Tiga Angka, Bali United Tekad Tampil Puputan Hadapi Tuan Rumah Persela Lamongan
kolase tribun bali
Persela Lamongan Vs Bali United. Bali United bertekad tampil Puputan melawan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan 

Teco Percaya Rebut Tiga Angka, Bali United Tekad Tampil Puputan Hadapi Tuan Rumah Persela Lamongan

TRIBUN-BALI.COM, LAMONGAN - Bali United bertekad tampil Puputan melawan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Kamis (18/7/2019) sore ini.

Serdadu Tridatu mengincar kemenangan untuk membayar lunas kekalahan kontroversial dari Barito Putera, Minggu (14/7/2019).

"Kami harap wasit yang memimpin laga fair karena kedua tim sama-sama ingin memenangkan laga," tegas Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, pada sesi jumpa pers di Lamongan, Rabu (17/7/2019),

Bali United datang ke Lamongan dalam kondisi tertekan secara mental dan fisik. Psikologi pemain terganggu setelah rekor tak terkalahkan musim ini dipatahkan dengan cara yang menyesakkan.

Sementara secara fisik pemain terkuras karena hanya memiliki tiga hari jeda. Menempuh perjalanan sehari dari Banjarmasin ke Lamongan, recovery dan latihan sehari di Stadion Surajaya Lamongan, dan harus bertanding Kamis (18/7/2019) hari ini.

Tak hanya itu, Bali United juga kehilangan dua pemain asing yang punya peran krusial di belakang dan gelandang; yaitu William Pacheco dan Brwa Nouri.

Serdadu Tridatu hanya mengandalkan trio center back lokal Gunawan Dwi Cahyo, Haudi Abdillah dan Leonard Tupamahu untuk meredam trio lini depan Persela, Alex dos Santos, Sugeng Efendi dan Rafinha.

5 Zodiak Paling Selektif Soal Pasangan, Gak Mau Buru-buru Nikah & Super Hati-hati Cari Teman Hidup

Wanita Sukses Selalu Mendukung Keberhasilan Pasangan, Ini Alasan Kenapa Pria Suka Mengencaninya

Meski demikian, Coach Teco tetap percaya bisa merebut tiga angka di Lamongan. Kemenangan jadi target utama untuk terus bersaing menduduki posisi puncak klasemen sementara dengan PS Tira-Persikabo.

Dalam sesi uji lapangan, Coach Teco terlihat akan menurunkan duet Leonard dan Haudi di jantung pertahanan. Keduanya diapit bek kiri Ricky Fajrin dan Andhika Wijaya di kanan.

Leo pun menyampaikan kesiapannya apabila mendapat kesempatan kembali tampil dari tim pelatih. Sebelumnya ia diparkir saat melawan Barito Putera.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved