AHM Luncurkan Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 di GIIAS 2019

PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan beragam sepeda motor premium Honda di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show

AHM Luncurkan Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 di GIIAS 2019
PT Astra Honda Motor
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 dan motor ikonik Honda Monkey di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang kembali digelar di ICE BSD City, Tangerang. AHM Luncurkan Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 di GIIAS 2019 

AHM Luncurkan Skutik Penjelajah Jalanan Honda ADV150 di GIIAS 2019

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan beragam sepeda motor premium Honda di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang kembali digelar di ICE BSD City, Tangerang.

Beberapa line up yang dipajang merupakan model baru yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setia sepeda motor Honda, seperti skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 dan motor ikonik Honda Monkey.

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Berbagai fitur canggih yang disematkan menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah.

Model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.

BERITA FOTO: Suzuki Jimny Generasi Empat di GIIAS 2019, Harga Mulai Rp 315,5 Juta

Imigrasi Kelas I TPI Denpasar Deportasi WNA Rusia

“Honda ADV150 didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang futuristik dan manly. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan,” ujar Inuma melalui keterangan resminya, Jumat (19/7/2019).

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved