AYU TING TING KARAOKE BALI Dilengkapi Live Karaoke, Bilyard dan Lounge Cafe Resto di Park23 Tuban

AYU TING TING KARAOKE BALI outlet pertamanya di pulau Bali berdiri pada bulan April 2019 yang berlokasi di Park 23 entertainment center lantai 3 Jalan

AYU TING TING KARAOKE BALI Dilengkapi Live Karaoke, Bilyard dan Lounge Cafe Resto di Park23 Tuban
Dok Par23 Entertainment Center
AYU TING TING KARAOKE BALI di Park23 Entertainment Center lantai 3 Jalan Kediri Tuban- Kuta Bali 

 
TRIBUN-BALI.COM, TUBAN - AYU TING TING KARAOKE BALI adalah tempat hiburan keluarga yang bersih, sopan, berkelas dan modern.

 Sangat tepat untuk mengajak seluruh anggota keluarga, partner bisnis, kolega dan mitra kerja Anda dalam suasana hiburan bernyanyi karaoke yang dilengkapi oleh komputer pencari lagu berteknologi tinggi, Best audio sound system karaoke modern dan dalam suasana ruangan yang nyaman.

Tentunya dengan puluhan ribu lagu-lagu kesayangan Anda, dari lagu nostalgia, lagu anak, lagu rohani, sampai lagu lagu hits masa kini baik lokal maupun luar negeri.

Makin lengkap dengan lebih dari ragam menu pilihan kami yang beragam selera dengan cita rasa hotel bintang.

 Semua bisa didapatkan dengan harga terjangkau.

Bahkan dapatkan harga paket ekonomis untuk acara Ulang Tahun anak Anda atau Corporate Gathering sampai kapasitas 30 orang. 

AYU TING TING KARAOKE BALI outlet pertamanya di pulau Bali berdiri pada bulan April 2019 yang berlokasi di Park 23 entertainment center lantai 3 Jalan Kediri Tuban- Kuta Bali.

 AYU TING TING KARAOKE BALI memiliki fasilitas hiburan karaoke keluarga yang sangat beragam di antaranya yaitu Live karaoke, bilyard, lounge Café Resto yang memiliki 7 table dimana customer juga dapat langsung merasakan berkaraoke di area ini.

Dengan seluruh fasilitas yang dimiliki kami dari team ayu ting ting siap memberikan garansi kenyamanan bagi para pengunjung yang datang.

Konsep dari AYU TING TING KARAOKE BALI memberikan keistimewaan kepada seluruh pelanggannya dengan program-program khusus.

Halaman
12
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved