GIIAS 2019

GIIAS 2019 Daihatsu Luncurkan Mobil Berkonsep MPV Hy-Fun, Cocok untuk Generasi Milenial

Daihatsu konsisten menampilkan berbagai kendaraan terbaiknya, khususnya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

GIIAS 2019 Daihatsu Luncurkan Mobil Berkonsep MPV Hy-Fun, Cocok untuk Generasi Milenial
Tribun Bali/Noviana Windri
Tampilan Daihatsu Hy-Fun diajang GIIAS 2019, dilengkapi mesin berteknologi Hybrid, hadir dengan beragam fitur canggih di dalamnya, Jumat (19/7/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, TANGERANG - Daihatsu konsisten menampilkan berbagai kendaraan terbaiknya, khususnya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Diajang GIIAS 2019, Daihatsu memperkenalkan World Premiere Concept Car, yaitu mobil konsep MPV Hy-Fun.

Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra menuturkan mobil konsep MPV masa depan ini hadir dengan kapasitas 6 penumpang ini mengusung konsep yang modern dan kekinian.

Serta dilengkapi dengan beragam fitur canggih di dalamnya membuat mobil ini cocok dikendarai baik bagi generasi milenial, maupun keluarga.

“Daihatsu menampilkan Hy-Fun sebagai World Premiere Concept Car berbasis DNGA dengan beragam fitur canggih yang full connected dan serba terintegrasi didalamnya,"

"Hy-Fun sangat cocok untuk digunakan bagi generasi dan keluarga milenial yang sangat erat terhubung dengan device dan teknologi. Kami berharap mobil ini dapat menjadi inspirasi dan salah satu pilihan terbaik untuk masyarakat Indonesia di masa mendatang" lanjutnya.

Tampilan Daihatsu Hy-Fun diajang GIIAS 2019
Tampilan Daihatsu Hy-Fun diajang GIIAS 2019 (Tribun Bali/Noviana Windri)

Mobil yang mengusung konsep Smart Entertainment MPV, dilengkapi dengan mesin berteknologi Hybrid, hadir dengan beragam fitur canggih di dalamnya.

Pada sisi eksterior, bodi mobil Hy-Fun memiliki desain aerodinamis, sehingga terlihat agresif dan sporty.

Dibalut dengan warna silver metalik, dan desain grill yang dapat menyala berwarna biru muda, memberikan kesan high tech pada mobil ini.

Hy-Fun terlihat semakin gagah dan sporty dengan disematkannya velg 20 inch.

Halaman
12
Penulis: Noviana Windri
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved