GIIAS 2019

Suzuki Jimny Generasi Empat Terbaru Siap Mengaspal, Intip Harga Lengkapnya Ini

Helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang,

Suzuki Jimny Generasi Empat Terbaru Siap Mengaspal, Intip Harga Lengkapnya Ini
Tribun Bali/Eurazmy
Suzuki Jimny diajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesian Convention Exhibition, Kamis (18/7/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, TANGERANG -- Helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang, menjadi momen bersejarah bagi PT Suzuki Indomobil Sales Indonesia.

Dalam helatan GIIAS 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan mobil offroad 4x4 legendaris Suzuki Jimny terbarunya.

Hadirnya produk terbaru ini semakin melengkapi deretan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) ikonik dari Suzuki sejak diperkenalkan pertama kali sejak 1979.

Dalam ajang bergengsi para pegiat otomotif Internasional tersebut, PT Suzuki memajang seluruh 4 varian Suzuki Jimny generasi terbarunya mulai dari varian single tone, 2 ton hingga menghadirkan versi Automatic Transmission (AT).

Dengan adanya varian Suzuki Jimny AT ini semakin membuktikan performa Jimny di berbagai medan. Selain unggul di medan off road, namun juga bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

President Director PT SIS, Seiji Itayama mengatakan, Jimny telah menjadi legenda dari sejarah otomotif di Indonesia.

Suzuki Jimny diajang GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019)
Suzuki Jimny diajang GIIAS 2019, Kamis (18/7/2019) (Tribun Bali/Eurazmy)

Sejak kali pertama dikenalkan pada 1979, kini pihaknya kembali merilis wajah baru Jimny sebagai penanda inovasi Suzuki memasuki generasi keempat.

''Tak hanya wajah baru, tapi Suzuki Jimny generasi keempat ini masih hadir dan lebih eksklusif dan tangguh, baik secara performa, fitur dan juga tampilan,'' ungkapnya saat konferensi pers di helatan GIIAS 2019, ICE BSD Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Pihaknya sadar bahwa eksistensi Jimny selalu menempati ruang di hati para penggemar Jimny.

Sebab itu, dihadirkanlah fitur-fitur modern dan performa berkualitas tapi dengan tetap mewariskan keistimewaan identitas Jimny sebagai mobil offroad.

Halaman
12
Penulis: eurazmy
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved