Air Mata Anak Nunung Berderaian Saat Ceritakan Kondisi Ortunya, Bagus Permadi: Mamahku Orang Baik

Tertangkapnya komedian kondang Nunung atas kepemilikan narkoba jenis sabu tak hanya mengejutkan banyak pihak.

Air Mata Anak Nunung Berderaian Saat Ceritakan Kondisi Ortunya, Bagus Permadi: Mamahku Orang Baik
Kolase Wartakota
Bagus Permadi, anak sulung Nunung Srimulat. 

TRIBUN-BALI.COM, -- Tertangkapnya komedian kondang Nunung atas kepemilikan narkoba jenis sabu tak hanya mengejutkan banyak pihak. 

Kini sang putra sulung, Bagus Permadi juga mengaku bersedih hati sampai menangis karena belum bisa menemui Nunung hingga saat ini. 

Hal tersebut diungkapkan Bagus Permadi saat berusaha membesuk orangtuanya di Gedung Satuan Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/2019) siang.

Dilansir dari Wartakota, Bagus Permadi bersedih dan berderaian air mata karena tidak bisa menemui dan membesuk orangtuanya, Nunung dan July Jan Sambiran.

Setelah berusaha masuk ke dalam gedung Satreserse Narkotika Polda Metro Jaya, Bagus menegaskan belum tahu kondisi orangtuanya.

"Belum tahu (kondisinya), aku belum ketemu sama sekali sama mama soalnya," kata Bagus Permadi, yang didampingi seorang pria.

Bagus mengaku, dia sedikit menyesal karena dirinya belum bisa menemui pemilik nama lengkap Tri Retno Prayudati.

"Sedikit menyesal dan saya sedih tadi tak bisa ketemu mamah dan papah sama sekali. Sedih juga yang pasti, enggak bisa tahu keadaan orang tua," ucapnya seraya menangis.

"Kalau waktunya sudah harus ketemu pasti akan dipertemukan sama mama . mungkin masih ada apa di dalam kita kan gak tahu," tambahnya.

Kendati demikian, Bagus harus bisa ikhlas melihat orangtuanya berurusan dengan hukum, atas perbuatannya yang diduga menyalahgunakan dan memiliki narkotika jenis sabu.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved