Hideaway Residence Gelar Grand Opening, Bisa Jadi Pilihan Hunian Istimewa Bagi Wisatawan di Bali

Satu dari ratusan pengembang property yang terpercaya di Bali, yang dikenal dengan nama Hideaway Development dengan jargon ‘Building with Heart’

Hideaway Residence Gelar Grand Opening, Bisa Jadi Pilihan Hunian Istimewa Bagi Wisatawan di Bali
Tribun Bali/Zaenal Arifin
Hideaway Residence Ungasan Bali 

TRIBUN BALI.COM, KUTA SELATAN - Satu dari ratusan pengembang properti yang terpercaya di Bali, yang dikenal dengan nama Hideaway Development dengan jargon ‘Building with Heart’, saat ini dengan bangga mengumumkan peresmian salah satu properti barunya.

 
Dimana property barunya ini merupakan hunian yang eksklusif dan elegan dengan nama Hideaway Residence Ungasan Bali dengan Jargon tersendiri yaitu ‘Your Home Away From Home’.

 
Peresmian dan sekaligus Grand Opening ini digelar di Hideaway Residence Ungasan, Bali, Sabtu (20/7/2019).

Grand Opening dihadiri para tamu undangan dari travel agent, manajemen pengelola Hideaway Development serta investor Hideaway Residence

 
Diisi berbagai rangkaian acara dari mulai penampilan acoustic saxophone band, berbagai doorprize dan berbagai hidangan khas Indonesia.

 
Peresmian ditandai dengan pemotongan pita, pemotongan tumpeng dan pemberian simbolis kunci kamar dari Gunawan Satya Dharma selaku Owner Hideaway Residence Ungasan kepada General Manager Hideaway Development, I Wayan Muka.

Gunawan mengatakan Hideaway Residence adalah hunian istimewa yang terletak di Ungasan Bali

 
Dengan fasilitas yang sudah menjadi idaman dari setiap masyarakat yang ingin ber-investasi mulai dari kelas menengah ke atas.

 
“Hideaway Residence memiliki 26 unit dengan desain yang elegant dan mewah serta pemandangan landscape yang mengagumkan dari Laut Selatan Bali,” jelasnya.

Penyerahan kunci secara simbolis dari Owner kepada General Manager Hideaway Development sebagai tanda peresmian.
Penyerahan kunci secara simbolis dari Owner kepada General Manager Hideaway Development sebagai tanda peresmian. (Tribun Bali/Zaenal Arifin)

 
Situasi yang tenang dan nyaman serta jauh dari tengah kota, menjadi suasana yang paling dinantikan oleh setiap orang yang ingin tinggal atau berlibur di seputaran area Kuta Selatan ini. 

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved