Kerap Makan Korban, Personel Satlantas Tabanan Tambal Jalan Berlubang di 'Jalur Tengkorak'

Personel Satlantas Polres Tabanan melakukan atensi salah satu titik jalan berlubang di 'jalur tengkorak' (Jalan Denpasar-Gilimanuk).

Kerap Makan Korban, Personel Satlantas Tabanan Tambal Jalan Berlubang di 'Jalur Tengkorak'
Satlantas Polres Tabanan
Personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tabanan melakukan atensi salah satu titik jalan berlubang di jalur tengkorak (Jalan Denpasar-Gilimanuk) Bypass Ir. Soekarno Tabanan, Sabtu (20/7/2019) pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Personel Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tabanan melakukan atensi salah satu titik jalan berlubang di 'jalur tengkorak' (Jalan Denpasar-Gilimanuk) Bypass Ir Soekarno Tabanan, Sabtu (20/7/2019) pagi.

Sekitar pukul 07.40 Wita, sejumlah personel lalulintas Polres dan Polsek Tabanan bahu-membahu melakukan penambalan jalan untuk mengantisipasi adanya kecelakaan.

"Tadi pagi personel kami melakukan penambalan satu titik jalan berlubang di Bypass tepatnya di sebelah Pos Polisi Gerokgak, Delod Peken," kata Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari saat dihubungi, Sabtu (20/7/2019).

Ia melanjutkan, hal tersebut dikakukan karena beberapa alasan. Salah satunya adalah banyak jalan berlubang yang kerap mengakibatkan kecelakaan.

Terlebih lagi, jalan tersebut merupakan 'jalur tengkorak' atau jalur yang kerap terjadi kecelakaan dan tak sedikit korban diantaranya meninggal dunia.

"Intinya kami lakukan untuk mengantisipasi kecelakaan yang disebabkan oleh jalan berlubang. Karena jalan yang kami lakukan perbaikan sudah menyebabkan beberapa kejadian kecelakaan," katanya.

AKP Kalpika mengharapkan agar semua pengendara tetap berhati-hati dan waspada saat berkendara.

Selain itu juga harus tetap taat terhadap peraturan lalulintas dan tentunya selalu menggunalan pengaman seperti helm. (*)

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved