Planet Gadget Kuta Resmi Dibuka, Dapatkan Berbagai Promo Menarik Selama Soft Opening

Ada berbagai promo menarik selama soft opening store Planet Gadget ke empat yang berlokasi di Jalan Raya Kuta, Badung.

Planet Gadget Kuta Resmi Dibuka, Dapatkan Berbagai Promo Menarik Selama Soft Opening
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana soft opening store Planet Gadget ke empat yang berlokasi di Jalan Raya Kuta, Badung. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, KUTA - Setelah sukses memiliki tiga store di wilayah Denpasar, kini Planet Gadget Store membuka store keempat di Kuta, Badung.

Memiliki lokasi sangat strategis tepatnya di Jalan Raya Kuta (sebelah Joger Kuta atau tepat di kompleks Hardys Art Market) resmi mulai beroperasi dan melakukan soft opening pada Sabtu siang (20/7/2019) ditandai dengan pemotongan pita.

Dengan slogan We Talk About All, Planet Gadget menghadirkan semua produk gadget berbagai merk dan juga aksesoris mulai dari softcase, charger dll.

Planet Gadget Store keempat ini diklaim berbeda dari store sebelumnya yang ada di Denpasar.

“Planet gadget store keempat ini berbeda.  Di sini terdapat dua bangunan dijadikan satu area tetapi dibagi dua bagian. Gadget communicatons di mana ada brand Oppo, Real Me, Oase Asesoris, Imoo, Joy Exchange itu bisa tukar tambah handphone lama dengan baru,” jelas CEO Planet Gadget, Samuel Kevin.

Sementara itu, di sisi kanannya juga ada store You makeup menyediakan perlengkapan makeup dari brand You yang sangat bagus dan berkualitas namun harga terjangkau.

Kevin berharap dengan dibukanya store keempat dari Planet Gadget ini diharapkan memudahkan masyarakat di Kuta dan sekitarnya dapat lebih dekat menjangkau kebutuhan gadget-nya tidak harus ke Denpasar.

“Bagi warga di Kuta dan wilayah Badung Selatan khususnya bisa lebih dekat ke sini. Jadi, tidak harus jauh-jauh ke store kita yang di Denpasar. Itu harapan kita lebih dekat dapat menjangkau konsumen di wilayah Kuta dan sekitarnya,” imbuhnya.

Hadir dalam soft opening itu perwakilan dari Oppo Indonesia Wilayah Bali-Nusra, Ronnie.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved