Babak Baru Kasus Nunung dan Iyan Sambiran Tertangkap Konsumsi Narkoba, Putra Sulung Syok Berat 

Syok berat. Itulah yang dialami Bagus Permadi, putra sulung komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung, ketika mengetahui sang ibu dan ayah

Babak Baru Kasus Nunung dan Iyan Sambiran Tertangkap Konsumsi Narkoba, Putra Sulung Syok Berat 
Kolase Wartakota
Bagus Permadi, anak sulung Nunung Srimulat. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA -- Syok berat. Itulah yang dialami Bagus Permadi, putra sulung komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung, ketika mengetahui sang ibu dan ayah tirinya ditangkap polisi karena mengonsumsi narkoba.

SEMBARI menangis, Bagus mengaku tidak menyangka kasus narkotika menjerat kedua orangtuanya. Apalagi ia tak melihat ada tanda-tanda ibunya sebagai pemakai.

"Pertama-tama yang pasti saya syok, kaget, saya sangat sedih dengar berita ini. Saya nggak tahu apa-apa tentang kejadian ini. Saya kaget, kaget sekali," katanya diiringi tangis, saat jumpa pers di kawasan Gunawarman, Jakarta, Sabtu (20/7).

Bagus mengaku baru kembali ke Jakarta setelah pergi ke Solo, Jawa Tengah. "Syok. Tidak tahu akan terjadi seperti ini,  tidak tahu sama sekali. Saya juga saya baru sampai di Jakarta Sabtu pagi, dari Solo," katanya.

Pertama kali Bagus mengetahui kabar tidak sedap itu dari sang istri. Pada Jumat (19/7) siang  istri Bagus menghubungi sembari menangis. "Aku pikir ada apa. Aku kaget, ternyata ada masalah ini, kasus ini," katanya.

Sepengetahuan Bagus, ibundanya tak pernah menunjukkan tanda-tanda mengonsumsi barang haram. Sebagai anak, ia tak pernah merasakan perbedaan pada kedua orangtuanya

Bagus belum bisa menemui Nunung yang saat ini ditahan di polda Metro Jaya bersama suaminya, July Jan Sambiran, dan tersangka lainnya, Hadi Moheriyanto alias Tabu. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, mengatakan alasan pihaknya tidak mengizinkan Bagus menjenguk Nunung. "Masih dalam pengembangan, nanti ada waktunya menjenguk," ujar Argo.

Bagus Permadi menginginkan Nunung direhabilitasi. "Yang terbaik buat mama, saya inginnya direhabilitasi saja sih," katanya.

Dalam jumpa pers, sahabat Nunung turut hadir mendampingi Bagus. Ada komedian Tarzan, Tessy, dan Polo. "Nggak ada (tanda-tanda Nunung menggunakan narkoba). Mama kesehariannya tetap seperti biasa. Pulang kerja sampai rumah menimang cucu. Bangun pagi seperti hari-hari biasanya saja," katanya.

Nunung dan suaminya July Jan Sambiran ditangkap bersama kurir bernama Hadi Moheriyanto alias Tabu, pada Jumat (12/7) siang. Mereka ditangkap di rumah Nunung, kawasan Tebet Timur, Jakarta Selatan.

Halaman
123
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved