Kawan Lama Foundation Kembali Gelar Donor Darah di 32 Kota, Salah Satunya Bali

Kawan Lama Foundation sebagai yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group kembali menyelenggarakan program donor darah

Kawan Lama Foundation Kembali Gelar Donor Darah di 32 Kota, Salah Satunya Bali
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana aksi donor darah di Informa Gatot Subroto Denpasar, Minggu (21/7/2019). Kawan Lama Foundation Kembali Gelar Donor Darah di 32 Kota, Salah Satunya Bali 

Kawan Lama Foundation Kembali Gelar Donor Darah di 32 Kota, Salah Satunya Bali

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Melanjutkan program nasional Menuju 20.000 Kantong Darah, Kawan Lama Foundation sebagai yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group kembali menyelenggarakan program donor darah yang melibatkan peran serta pelanggan dan karyawan ACE dan Informa.

Kali ini aksi donor darah dilaksanakan di 32 kota yang meliputi Aceh, Batam, Lampung, Jakarta, Solo, Surabaya, Pontianak, Makassar, Bali hingga Kupang pada periode Juli - Agustus 2019.

Untuk di Bali kegiatan donor darah diadakan di Informa Gatot Subroto Denpasar, Minggu (21/7/2019) siang mulai pukul 13.00 sampai 16.00 Wita.

Dimana kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Bali.

Belasan konsumen dan karyawan turut berpartisipasi dalam aksi donor darah.

PCTA Bali Semaikan Bibit Toleransi Lewat Halal Bihalal

TRIBUN WIKI - 3 Dealer Motor Honda di Buleleng

Corporate Social Responsibility Manager Kawan Lama Retail Prita Wardhani, menjelaskan kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak yang lebih luas bagi masyarakat, sekaligus membantu PMI dalam menjaga ketersediaan stok darah untuk didonorkan.

“Kami kembali melanjutkan kegiatan donor darah ini di 32 kota setelah pada sebelumnya sukses dilaksanakan di 28 kota pada kuartal pertama 2019,” imbuhnya.

Program Menuju 20.000 Kantong Darah telah berlangsung sejak tahun 2015 dan telah berhasil mengumpulkan sebanyak 17.000 kantong darah.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved