Rayakan Hari Jadi ke-8, The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung Menebar Inspirasi

The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung menyelenggarakan acara puncak Fabulous Eight yang dimeriahkan berbagai kegiatan

Rayakan Hari Jadi ke-8, The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung Menebar Inspirasi
The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung
Rayakan Hari Jadi ke-8, The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung Menebar Inspirasi 

Rayakan Hari Jadi ke-8, The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung Menebar Inspirasi

TRIBUN-BALI.COM, KUTA - Dalam rangka merayakan perjalanan 8 tahun The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung yang diperingati pada bulan Juli, hari Senin, 8 Juli 2019 lalu, The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung menyelenggarakan acara puncak Fabulous Eight yang dimeriahkan oleh penghargaan terhadap karyawan, inspirasional talkshow, pertunjukkan musik dari Yayasan Senang Hati serta drama musikal dari Teater Kini Berseri, di Rooftop Dine & Lounge, The ONE Legian.

Acara yang disaksikan oleh lebih dari 300 undangan yang terdiri dari para karyawan kedua hotel, teman-teman dari Yayasan Senang Hati, kolega dari Rotary Bali Denpasar & Rotary Bali Taman beserta jajaran manajemen The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung ini mengusung tema Fabulous 8 dengan tagline “Stay Inspiring, Stay Surprising”, tema ini dipilih karena terinspirasi dari cita-cita The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung yang ingin tumbuh bukan hanya lebih baik namun juga menebar inspirasi bagi sesama.

“Saya rasa, kita semua sepakat bahwa tumbuh berkembang menjadi lebih baik merupakan tujuan besar. Hari spesial ini menjadi momentum tepat untuk memperkuat komitmen kami sebagai perusahaan yang bukan hanya ingin terus melayani lebih baik, namun juga mampu memberi inspirasi. Inilah yang kami perlihatkan dalam acara hari ini melalui harmonisasi dan kolaborasi serta pemberian reward kepada karyawan. Kami perlu mendukung rekan-rekan untuk memiliki ide-ide segar dan meyakini bahwa hal tersebut dapat menginspirasi sekitarnya serta membawa kesuksesan kelak,” ungkap Eka Pertama, General Manager The ONE Legian & Advisor Hotel Vila Lumbung pada sambutannya. 

Pada acara tersebut, Eka Pertama dan Wayan Suada, Operation Manager Hotel Vila Lumbung secara simbolis menyerahkan plakat kepada para karyawan yang menjadi Best of the Best dari 8 kategori, antara lain adalah Best Grooming, Best Greeting, Best Multi-Talent, Best Energetic, Best Up-Selling, Best Recognized by Guest dan Best Social Media Person.

Ketersediaan Babi Potong di Denpasar Sebanyak 7000 Ekor Saat Galungan Ini

Mahasiswa KKN-PPM Unud Sosialisasi Bijak Menggunakan Medsos di SMAN 3 Amlapura

Acara ini menghadirkan pula pertunjukkan nan indah dari Yayasan Senang Hati yang merupakan organisasi di Bali yang membantu mengembangkan kepercayaan diri, fisik dan kemerdekaan ekonomi orang-orang disabilitas.

Melalui permainan alat musik dan nyanyian merdu rekan-rekan Yayasan Senang Hati berhasil menginspirasi bahwa kekurangan tak selamanya berarti gagal. Mereka dengan semangat dan senyum terukir melantunkan lagu dengan diiringi alat musik tradisional Bali.

Pada kesempatan ini pula, spesial talkshow diadakan dari beberapa narasumber seperti Suzana Chandra Managing Director, Lestari Living, Marina Camil, HR Consultant & Training Center dan Santy Sastra, Santy Sastra Public Speaking.

Ketiganya berbagi pengalaman inspiratif dan memotivasi para karyawan The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung agar memacu semangat lebih di usia perusahan yang ke-8 tahun ini.

Ketiganya juga dianugerahi Inspiring Women of The Year atas kontribusinya dalam mendukung program-program The ONE Legian & Hotel Vila Lumbung.

Halaman
123
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved