Bali United

Timnas Indonesia Bersua Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Lilipaly: Segalanya untuk Negara

Lawan yang dihadapi pertama adalah rival abadi negara tetangga Indonesia yakni Malaysia. Setelah itu 10 September, Garuda Jaya akan berhadapan dengan

Timnas Indonesia Bersua Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Lilipaly: Segalanya untuk Negara
Tribun Bali/Rizal Fanany
Penyerang Bali United, Stefano Lilipaly. 

TRIBUN-BALI.COM, KUTA – Penyerang Timnas Indonesia Stefano Lilipaly, mengaku siap jika dipanggil pelatih Timnas Indonesia senior Simon MCmenemy menghadapi partai perdana kualifikasi Piala Dunia 2022 ronde kedua di grup G, 5 September mendatang.

Dia mengaku sangat siap dan akan memberikan segalanya untuk negara.

Lawan yang dihadapi pertama adalah rival abadi negara tetangga Indonesia yakni Malaysia. Setelah itu 10 September, Garuda Jaya akan berhadapan dengan Thailand.

Indonesia berada bersama raksasa Timur Tengah Uni Emirat Arab (UEA), dan langganan juara Asean yakni Thailand dan Vietnam. Dua laga ini berlangsung di home Indonesia.

Penyerang Timnas Indonesia Stefano Lilipaly, mengaku siap jika dipanggil pelatih Timnas Indonesia senior Simon MCmenemy.

"Campuran grup yang bagus. Semua tim di grup kami bagus. Tapi saya pikir kami akan bisa melawan mereka. Kami akan memberikan segala yang terbaik kami miliki," tegas Stefano Lilipaly, Sabtu (20/7).

Fano mengatakan, semua pemain yang akan membela Timnas akan memberikan yang terbaik. 

"Kami akan bekerja sama sama secara tim. Saya pikir tidak ada yang tidak mungkin, " tegas pemain naturalisasi berdarah Belanda ini. 

Bulan September 2019, Bali United akan melakoni laga berat. Empat laga selama bulan september semuanya away. Stefano Lilipaly, akan meninggalkan Bali United sebelum laga laga laga tersebut. 

Kemungkinan bukan Stefano Lilipaly saja, ada beberapa pemain Bali United langganan Timnas Indonesia senior, seperti Ricky Fajrin, Irfan Bachdim, dan Ilija Spaso. 

Halaman
123
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved