Dewan Ingatkan Perbaikan Infrastruktur hingga LPJ di Nusa Penida

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Klungkung I Wayan Baru kembali mengingatkan Pemkab, terkait rusaknya jalan raya Telaga-Limo di Nusa Penida

Dewan Ingatkan Perbaikan Infrastruktur hingga LPJ di Nusa Penida
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Legislatif dan eksekutif kembali menggelar rapat gabungan di kantor DPRD Klungkung, Senin (22/7/2019). Dewan Ingatkan Perbaikan Infrastruktur hingga LPJ di Nusa Penida 

Dewan Ingatkan Perbaikan Infrastruktur hingga LPJ di Nusa Penida

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Legislatif dan eksekutif kembali menggelar rapat gabungan di kantor DPRD Klungkung, Senin (22/7/2019).

Kali ini fraksi Gerindra paling dominan dalam mengkritik kinerja Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Klungkung I Wayan Baru kembali mengingatkan Pemkab, terkait rusaknya jalan raya Telaga-Limo di Nusa Penida.

Menurut politisi asal Desa Sakti, Nusa Penida ini, ruas jalan tersebut masih rusak dan sempat mengalami gagal tender.

"Saya mohon solusi dari Pemkab terkait pemerbaikan jalan Telaga-Limo, Nusa Penida. Apalagi kondisi jalan ini sudah memprihatinkan," ujar Wayan Baru yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Klungkung tersebut.

Wayan Baru juga menyoroti minimnya penerangan jalan di Nusa Penida. Bahkan menurut Wayan Baru, banyak penerangan jalan yang sudah rusak.

Hal ini tentu membuat wisatawan kurang nyaman, saat berwisata di Nusa Penida. Apalagi cukup banyak wisatawan yang juga jalan-jalan menikmati malam di Nusa Penida.

"Jika ada lampu penerangan jalan rusak, segera saja diperbaiki. Jangan saling menunggu. Lampu penerangan jalan ini juga infrastruktur, yang sangat menunjang pariwisata," jelas Baru.

Remaja Yang Menikah Dini di Karangasem Capai 1.500 Per Tahun, Kepala DPPKB Sebut Berawal Dari Medsos

Bali United Bersiap Pindah Home Ground Latihan, Yabes Tanuri Akan Segara Bangun di Gianyar

Hal lain yang disoroti Wayan Baru, yakni banyaknya wilayah di Nusa Penida yang masih blank spot, atau tidak terjangkau sinyal komunikasi. Pemkab diminta segera mencari solusi untuk hal ini.

Halaman
123
Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved