Cerita Dibalik Gelar Ni Ketut Mahadewi Istarani di Ajang Bulutangkis Russian Open 2019

Ni Ketut Mahadewi Istarani dan pasangannya Tania Oktaviani Kusumah sukses mengenggam gelar juara pada katagori ganda putri di turnamen

Cerita Dibalik Gelar Ni Ketut Mahadewi Istarani di Ajang Bulutangkis Russian Open 2019
dokumentasio mahadewi
Ni Ketut Mahadewi Istarani (kanan) bersama Tania Oktaviani Kusumah. 

Cerita Dibalik Gelar Ni Ketut Mahadewi di Ajang Bulutangkis Russian Open 2019

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Ni Ketut Mahadewi Istarani dan pasangannya Tania Oktaviani Kusumah sukses mengenggam gelar juara pada katagori ganda putri di turnamen/ kejuaraan Bulutangkis Russian Open 2019 Super 100 di Sport Hall Olympik, Vladivostok, Rusia, Minggu (21/7/2019).

C di game pertama dan skor 21-16 di game kedua.

Atas keberhasilan tersebut Mahadewi pun mengaku senang dan tidak menyangka bisa mendapatkan juara pada turnamen tersebut.

“Ya cukup senang dengan hasilnya.Hasil ini juga diluar ekspetasi karena saya sebelumnya sempat cedera sebelum berangkat,” ucapnya saat dihubungi Tribun-Bali.com, Senin (22/7/2019).

Gadis yang berasal dari Tabanan, Bali ini mendapatkan cedera pada lutut kiri dan kanannya sebelum Russian Open 2019,

Namun, cedera tersebut tidak menghalanginya untuk berjuang mengharumkan nama Indonesia di kejuaraan tersebut. Dan hasil kerja kerasnya pun berbuah manis.

Mahadewi bercerita saat bertanding melawan pasangan dari Jepang tersebut ia sempat mengalami kesulitan pada set/game pertama.

“Sempat kesulitaan di set pertama tapi bersyukur bisa menang di set pertama. Kesulitannya karena mereka juga pola permainannya konsisten sampai akhir,” ujarnya.

Saat pertandingan berlangsung, ia pun tidak menemukan kendala dengan cuaca yang ada di tempat ia bertanding dan ia dapat beradaptasi dengan baik dengan cuaca di sana.

Dari semua lawan-lawan yang ia hadapi menurutnya pasangan dari Jepang merupakan lawan terberat karena ganda putri dari negeri Sakura tersebut kuat.

Setelah Russian Open 2019 Super 100 berakhir Mahadewi pun berencana akan mengikuti turnamen/kejuaraan bulutangkis lainnya di India dan Akita, Jepang. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved