Bali United

Kado Hari Raya Galungan, Bali United Tekuk PSS Sleman 3-1

Bali United kembali bangkit. Setelah dua kekalahan dalam laga away, Serdadu Tridatu kembali ke jalur kemenangan dengan menekuk tamunya PSS Sleman 3-1.

Kado Hari Raya Galungan, Bali United Tekuk PSS Sleman 3-1
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United merayakan gol pertama ke gawang PSS Sleman yang dicetak Illija Spasojevic di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/7/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bali United kembali bangkit. Setelah dua kekalahan dalam laga away, Serdadu Tridatu kembali ke jalur kemenangan dengan menekuk tamunya PSS Sleman 3-1.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menyatakan kemenangan ini dipersembahkan kepada masyarakat Bali yang akan merayakan Hari Raya Galungan, 24 Juli 2019.

"Kemenangan ini khusus untuk masyarakat Bali yang merayakan  Galungan," kata Coach Teco usai laga, Minggu (22/7) malam.

Tampil di kandang sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali United mendominasi laga.

Tim kebanggaan warga Bali ini bermain agresif memanfaatkan kelemahan lini belakang PSS Sleman yang tak diperkuat bek asing.

Dua penyerang sayap yang diturunkan sejak awal, Yabes Roni dan Stefano Lilipaly, bermain apik saat menyerang dan fight membantu pertahanan.

Crossing akurat secara bergantian dilepaskan Yabes Roni dan Lilipaly. Begitu juga oleh bek sayap Ricky Fajrin, yang aktif melakukan over lapping.

Tercatat dua shot on target didapat Bali United lewat crossing Ricky Fajrin yang membentur mistar gawang, dan sontekan striker Ilija Spasojevic memanfaatkan umpan Ricky Fajrin.

Gencarnya serangan Bali United membuat pertahanan PSS porak poranda. Akibatnya pemain belakang PSS Sleman melanggar Paulo Sergio dalam kotak penalti di menit ke-19. Wasit utama Faulur Rosy asal Nangroe Aceh Darusalam pun menunjuk titik putih.

Spaso yang didapuk sebagai eksekutor mampu menuntaskan tugas. Ia menempatkan bola di sisi kiri kiper Ega Rizky Pramana. Meski arah tendangan Spaso terbaca oleh Ega Rizky, namun bola tetap meluncur deras ke gawang. Ini jadi gol keempat Spaso musim ini.

Halaman
1234
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved