Breaking News:

Cristiano Ronaldo dkk Menang Adu Penalti Atas Inter Milan di Ajang ICC 2019

Juventus meraih kemenangan perdana pada ajang International Champions Cup (ICC) 2019 setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor akhir 5-4 lewat

Editor: DionDBPutra
Instagram/@cristiano
Cristiano Ronaldo 

Cristiano Ronaldo dkk Menang Adu Penalti Atas Inter Milan di Ajang ICC 2019

TRIBUN-BALI.COM, TOKYO - Juventus meraih kemenangan perdana pada ajang International Champions Cup (ICC) 2019 setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor akhir 5-4 lewat drama adu penalti.

Pada laga yang berlangsung di di Nanjing Olympic Sports Center, Rabu (24/7/2019), kedua tim bermain imbang 1-1 hingga 90 menit.

Inter Milan unggul terlebih dahulu lewat gol bunuh diri Matthijs de Ligt pada menit ke-10. Juventus membalas lewat gol tendangan bebas yang dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-68.

Jalannya pertandingan

Pertandingan babak pertama berjalan dengan tempo yang relatif cepat dan terbuka. Juventus bermain lebih rapi dengan permainan bola dari kaki ke kaki.

Sementara Inter Milan cenderung menunggu dan mencoba mengimbangi Juventus dengan mencuri kesempatan lewat situasi bola mati.

Strategi Inter Milan itu berbuah hasil pada menit ke-10 Berawal dari situasi corner kick, Matthijs de Ligt yang bermaksud menghalau bola justru mengirimnya ake gawang sendiri. Skor berubah menjadi 1-0 untuk I Nerazzurri.

Inilah Lima Pernyataan Prabowo dan Megawati Terkait Politik Pascapemilu 2019

Nunung Alami Panic Attack, Kenali Tanda-Tandanya

Meskipun lebih menguasai bola, serangan-serangan Juventus belum ada yang sampai membahayakan gawang Samir Handanovic.

Adapun Inter Milan yang mengandalkan serangan balik sporadis justru tampak lebih berbahaya.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved