Hendak Sembahyang Galungan, Kartini Temukan Bayi di Jalan, Saat Didekati Ternyata Sudah Meninggal

Di tengah perayaan hari raya Galungan, masyarakat Banjar Lumbuan, Desa Sulahan, Susut, Bangli justru digegerkan dengan penemuan bayi meninggal dunia

Hendak Sembahyang Galungan, Kartini Temukan Bayi di Jalan, Saat Didekati Ternyata Sudah Meninggal
Tribunnews
Ilustrasi - Hendak Sembahyang Galungan, Kartini Temukan Bayi di Jalan, Saat Didekati Ternyata Sudah Meninggal 

Hendak Sembahyang Galungan, Kartini Temukan Bayi di Jalan, Saat Didekati Ternyata Sudah Meninggal

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Di tengah perayaan hari raya Galungan, masyarakat Banjar Lumbuan, Desa Sulahan, Susut, Bangli justru digegerkan dengan penemuan sesosok bayi di pinggir jalan.

Ia ditemukan terlentang tanpa sehelai benang. Namun nahas, setelah didekati bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut telah meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun dari polisi, bayi tersebut diperkirakan telah berusia 7 bulan lebih, dan memiliki berat mencapai 3 kilogram.

Oleh pihak kepolisian, bayi dengan panjang 50 sentimeter itu dibawa ke kamar jenazah RSUD Bangli untuk dilakukan pemeriksaan.

Sesuai pantauan Tribun Bali, Rabu (24/7/2019), pihak dokter nampak melakukan pemeriksaan luar pada bayi malang ini.

Luka lecet tampak memenuhi beberapa bagian tubuhnya yang berwarna putih pucat. Tali pusar juga masih terlihat menempel pada perut bayi itu.

Kapolsek Susut, AKP Made Ariawan saat ditemui di kamar jenazah RSUD Bangli menjelaskan, saat ditemukan bayi dalam kondisi terlentang di tengah jalan, dengan kepala menghadap ke timur.

Walau demikian, saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki, dengan organ sudah lengkap. Saat ditemukan bayi itu masih ada tali pusarnya. Namun demikian, tidak ada kain yang membungkus tubuh bayi tersebut," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved