Liga 1 Indonesia

Persib Jamu Bali United di Bandung, Bojan Ungkap Cara Kalahkan Serdadu Tridatu

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bertekad membantu timnya meraih kemenangan saat jumpa Bali United

Persib Jamu Bali United di Bandung, Bojan Ungkap Cara Kalahkan Serdadu Tridatu
Tribun Bali/Rizal Fanany
Pemain Bali United merayakan gol pertama ke gawang PSS Sleman yang dicetak Illija Spasojevic di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (22/7/2019). 

Persib Jamu Bali United di Bandung, Bojan Ungkap Cara Kalahkan Serdadu Tridatu

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG- Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bertekad membantu timnya meraih kemenangan saat jumpa Bali United pada pekan ke-11 Liga 1 2019.

Bojan mengatakan, penting bagi klub berjulukan Maung Bandung itu untuk meraih tiga poin dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) itu.

Bila bisa mengalahkan Bali United, Persib bisa memperbaiki posisi di klasemen Liga 1. Klub berjulukan Maung Bandung itu berpeluang menduduki posisi lima atau empat besar.

Saat ini, Persib dalam klasemen Liga 1 berada di posisi kesembilan dengan 13 poin, hasil dari tiga menang, empat imbang, dan dua kali kalah.

"Kami juga bisa memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen hingga tiga sampai empat poin."

Organ Intim Keluarkan Bau Tak Sedap karena Kasa Tertinggal di Rahim, Ibu Muda ini Lapor Polisi

Video Mesum PNS, Berhubungan di Rumah Saat Suami Tak Ada, Direkam Pakai Ponsel Cewek

"Kami dalam laju yang bagus dan pemain dalam kondisi yang bagus, tidak ada yang cedera dan saya bersama Jupe sudah kembali," tutur Bojan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (23/7/2019).

Bojan mengakui, mengalahkan Bali United bukan misi yang mudah bagi Persib. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu punya performa bagus dalam kiprahnya di Liga 1 2019.

Dari sembilan pertandingan yang dilakoni, Bali United sudah meraih enam kemenangan, satu imbang, dan dua kali kalah. Raihan tersebut menempatkan Bali United di posisi kedua klasemen sementara.

"Bali merupakan tim spesifik yang punya banyak pemain asing yang beberapa diantaranya naturalisasi." "Ini bukan laga yang mudah, karena semua pemain di sana sangat bagus," jelas Bojan.

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 23 Juli 2019: Gemini Jangan Berlebihan, LIbra Hati-Hati Terkecoh

Cerita Dibalik Gelar Ni Ketut Mahadewi Istarani di Ajang Bulutangkis Russian Open 2019

Kendati demikian, Bojan, menegaskan Persib tak ciut nyali. Persib harus fokus dan bekerja keras untuk mengalahkan Bali United. "Artinya bagi kami, kami harus menatap laga lebih fokus dan lebih profesional," tegasnya.

Persib punya modal besar untuk mengalahkan Bali United. Maung Bandung sedang dalam performa positif setelah meraih dua kemenangan beruntun atas Kalteng Putra FC (2-0) dan PSIS Semarang (1-0).

Hasil positif dari dua pertandingan Persib menandakan Persib saat ini sudah bisa bangkit dari keterpurukan, setelah dalam enam laga sebelumnya mengalami paceklik kemenangan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Persib Vs Bali United, Bojan Ungkap Cara Kalahkan Tim Tamu


Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved