Swiss-Belresort Pecatu Bersama Rip Curl Hadirkan Paket Menginap dan Belajar Surfing

Swiss-Belresort Pecatu dengan bangga mengumumkan perkenalan paket Sekolah Selancar yang berkolaborasi dengan Rip Curl School of Surf

Swiss-Belresort Pecatu Bersama Rip Curl Hadirkan Paket Menginap dan Belajar Surfing
Regional Manager – PR & Promotions Swiss-Belhotel International
Swiss-Belresort Pecatu dengan bangga mengumumkan perkenalan paket Sekolah Selancar yang berkolaborasi dengan Rip Curl School of Surf mulai tanggal 10 Juli 2019 lalu, dan berlaku hingga 10 Desember 2019. Swiss-Belresort Pecatu Bersama Rip Curl Hadirkan Paket Menginap dan Belajar Surfing 

Swiss-Belresort Pecatu Bersama Rip Curl Hadirkan Paket Menginap dan Belajar Surfing

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, KUTA SELATAN – Swiss-Belresort Pecatu mengajak semua penggemar olahraga selancar atau surfing dan siapa saja yang ingin belajar surfing untuk bergabung dalam program baru yang nantinya akan dituntun oleh pelatih profesional. 

Swiss-Belresort Pecatu dengan bangga mengumumkan perkenalan paket Sekolah Selancar yang berkolaborasi dengan Rip Curl School of Surf mulai tanggal 10 Juli 2019 lalu, dan berlaku hingga 10 Desember 2019. 

Resor bintang empat yang dikelola Swiss-Belhotel International di Pecatu, Uluwatu, Bali ini memperkenalkan empat paket dengan beragam periode menginap.

“Kami berharap bahwa kerja sama dengan Ripcurl School of Surf dapat berjalan lancar, sehingga dapat memberikan kesempatan kepada tamu-tamu kami yang akan datang untuk dapat belajar surfing yang memadai sehingga mendapatkan kesan liburan yang dapat diingat terus saat berada di Pulau Dewata,” ujar General Manager Swiss-Belresort Pecatu, Guntoro Purnomo, Rabu (24/7/2019).

Guntoro menambahkan, semua paket yang tersedia akan memberikan beragam keuntungan kepada tamu-tamu hotel yang menginap.

Seperti menginap di kamar tipe Deluxe di Swiss-Belresort Pecatu termasuk sarapan setiap pagi di Swiss-CaféTMRestaurant, satu kali kesempatan mengikuti kursus berselancar selama 2 jam (tingkatan 1 – 10) beserta asuransi, peralatan berselancar, pakaian selancar, buku panduan berselancar dari Rip Curl, dan semua pelatihan akan dibimbing langsung oleh instruktur professional dari Rip Curl School of Surf. 

Swiss-Belresort Pecatu juga akan menyiapkan transportasi menuju tempat berselancar (pulang-pergi) untuk kenyamanan tamu.

Untuk mendapatkan semua keuntungan tersebut, Swiss-Belresort Pecatu menawarkan dua pilihan harga bagi yang hendak menginap untuk 3 hari, 2 malam hanya Rp 2.270.000/kamar untuk satu orang dan Rp 3.040.000/kamar untuk dua orang.

Halaman
12
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved