Coki Jalani Training Camp 3 Bulan di Jepang, Persiapan Menjelang Olimpiade Tokyo 2020

Atlet karate nasional asal Klungkung, Cok Istri Agung Sanistyarani siap mewakili Indonesia mengikuti kejuaraan tingkat internasional

Coki Jalani Training Camp 3 Bulan di Jepang, Persiapan Menjelang Olimpiade Tokyo 2020
Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Atlet karate nasional asal Klungkung, Cok Istri Agung Sanistyarani "Coki" ketika bertemu dengan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, di kediaman pribadi bupati di Banjar Siku, Desa Kamasan, Klungkung, Kamis (25/7/2019). Coki Jalani Training Camp 3 Bulan di Jepang, Persiapan Menjelang Olimpiade Tokyo 2020 

Coki Jalani Training Camp 3 Bulan di Jepang, Persiapan Menjelang Olimpiade Tokyo 2020

TRIBUN-BALI.COM, KLUNGKUNG - Berita Klungkung hari ini, atlet karate nasional asal Klungkung, Cok Istri Agung Sanistyarani siap mewakili Indonesia mengikuti kejuaraan tingkat internasional.

Ada dua ajang bergengsi yang akan diikuti atlet peraih medali perunggu Asian Games 2018 itu, yakni Sea Games 2019 di Filipina dan Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang.

Ditemui usai berpamitan dengan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di kediaman Bupati Klungkung di Banjar Siku Desa Kamasan, dara manis yang akrab disapa Coki itu menyebutkan ada dua ajang besar yang akan diikutinya tahun ini dan tahun depan.

Pertama, tahun ini dirinya akan mengikuti Sea Games di Filipina, dan Olimpiade tahun 2020 di Tokyo, Jepang.

Ramalan Zodiak Hari Ini Kamis 25 Juli 2019: Taurus Jaga Kesehatan, Fokus Pada Dirimu Scorpio

Sapinya Mati dengan Perut Berlubang, Wayan Baru Sebut Ulah Manusia yang Sedang Belajar Ilmu Hitam

“Sebelum Olimpiade, saya juga fokus ke Sea Games,” ujarnya, Kamis (25/7/2019).

Sebelum mengikuti ajang besar tersebut, dirinya terlebih dahulu akan mengikuti pelatihan atau training camp bersama Timnas Indonesia selama tiga minggu di Jepang.

Selain itu, untuk tahap awal pengumpulan poin sebagai tiket menuju Olimpiade, Coki juga mengaku akan mengikuti kejuaraan World Premiere League di Jepang, September 2019 mendatang.

“Kejuaraan itu juga untuk pengumpulan poin tiket menuju Olimpiade dan Sea Games,” ujar peraih medali perunggu Kejuaraan AKF World Karate di Tashkent, Uzbekistan tersebut.

Didampingi Ketua KONI Kabupaten Klungkung, Wayan Subamia, Coki juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Pemkab Klungkung, dan berharap doa masyarakat Klungkung agar bisa mengharumkan nama Klungkung, Bali dan Indonesia di kancah internasional tersebut.

Liverpool Mengakhiri Tur Pramusim di Amerika Serikat Tanpa Meraih Kemenangan

Pressure Bobotoh & Duel Bigmatch Persib Bandung vs Bali United, Coach Teco Tak Gentar

Sementara itu Bupati Suwirta mengucapkan selamat berjuang kepada atlet kebanggaan Klungkung tersebut.

Bupati berharap Coki mampu memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama Klungkung, Bali dan Indonesia di ajang olahraga internasional Olimpiade 2020 maupun Asian Games di Filipina tahun ini.

“Tetap semangat agar mampu mengharumkan nama Klungkung, Bali dan Indonesia,” ujar Bupati Suwirta.

Disamping itu, selain menjadi seorang atlet, Bupati juga berharap Coki bisa menjadi leaders (pemimpin) dan menjadi panutan bagi atlet-atlet lainnya untuk meningkatkan prestasi.

(*)

Penulis: Eka Mita Suputra
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved