Breaking News:

Liga I Indonesia

Duel Persib vs Bali United: Kedua Tim Turunkan Pemain Bertahan yang Punya Kualitas Menyerang

Rekor Pertemuan kedua tim, sejak 2016 Bali United hanya satu kali kalah 0-2 di kandang Persib Bandung

Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
KOMPAS.COM/SEPTIAN NUGRAHA
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (22/7/2019). Duel Persib vs Bali United: Kedua Tim Turunkan Pemain Bertahan yang Punya Kualitas Menyerang 

Duel Persib vs Bali United: Kedua Tim Turunkan Pemain Bertahan yang Punya Kualitas Menyerang

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Pertemuan Persib Bandung vs Bali United pada pekan 11 Liga I Indonesia 2019 sangat ditunggu publik bola tanah air.

25 ribu lebih penonton akan langsung menyaksikan laga tersebut di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) pukul 18.30 WIB.

Rekor Pertemuan kedua tim, sejak 2016 Bali United hanya satu kali kalah 0-2 di kandang Persib Bandung. Selain itu, Bali United unggul dan seri.

Untuk pertemuan pertama di musim 2019 ini, tentu berbeda. Karena pelatih kedua tim orang baru. Materi pemain pun banyak wajah baru.

Namun, kedua pelatih Stefano Cugurra Teco dan Robert Rene Alberts akan sangat hati-hati dalam laga. Keduanya memberi isyarat menurunkan pemain yang mampu bertahan dan menyerang sama baiknya.

Seperti sewaktu Persib menang 1-0 di kandang PSIS Semarang, Coach Robert menurunkan lima pemain bertahan yang mampu naik membantu menyerang.

Robert Rene Alberts Nilai Absennya Pacheco Tak Kurangi Kekuatan Bali United

Ada Dua Sirene Peringatan Tsunami di Denpasar, Begini Kondisinya Saat Ini

Berbeda dengan Coach Robert Rene Alberts, pelatih Bali United Coach Teco menurunkan empat bek setiap laga namun dua wing back bisa membantu serangan.

Sementara itu, pemain menyerang yang diturunkan harus bisa membantu serangan. Pemain bertenaga dan bugar sepanjang laga yang bisa bertahan dan menyerang sama baiknya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved