Mega Undang Prabowo ke Kongres PDIP di Bali

Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyebut Prabowo Subianto bersedia hadir jika diundang ke Kongres ke-5 PDIP pada 8-11 Agustus

Mega Undang Prabowo ke Kongres PDIP di Bali
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kedua kiri) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kedua kanan) memberikan keterangan kepada wartawan usai mengadakan pertemuan tertutup di kediaman Megawati Soekarnoputri, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). Pertemuan tersebut sebagai silaturahmi serta membahas berbagai persoalan bangsa. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyebut Prabowo Subianto bersedia hadir jika diundang ke Kongres ke-5 PDIP pada 8-11 Agustus nanti di Bali.

Kesediaan Ketua Umum Partai Gerindra itu disampaikan langsung ke Megawati.

"Saya tanya 'mas mau diundang gak sama saya' lalu 'kemana mbak?' 'ke kongres' 'ya mau dong', kalau mau saya undang kalau ndak mau ya ndak papa," ujar Megawati usai bertemu Prabowo di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7) siang.

Megawati dan Prabowo bertemu hari ini untuk pertama kalinya usai Pilpres 2019.

Megawati mengungkapkan, undangan kepada Prabowo disampaikan agar tak terjadi simpang-siur informasi di masyarakat.

Sebab, kata Megawati, politik di Indonesia harus dijalani dengan santai. Tidak perlu tegang.

"Nah ini semuanya tolong ditulis ya, biar gak digoreng-goreng. Rileks saja lah di negeri tercinta ini menurut saya, pasti beliau juga setuju," kata Megawati.

Menu nasi goreng menjadi hidangan utama dalam pertemuan Prabowo dengan Megawati yang juga presiden ke-5 RI. Hidangan nasi goreng ini menjadi sangat spesial, karena Megawati yang memasak khusus untuk Prabowo.

"Tadi ibu Mega memenuhi janjinya memasak nasi goreng untuk kami," tutur Prabowo, yang pesaing Jokowi di Pilpres 2019 lalu,  usai pertemuan.

Menikmati menu spesial dari puteri Presiden pertama RI ini, Prabowo mengaku sampai minta tambah.

Halaman
1234
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved