Bali United

Bertahun-tahun Jadi Sponsor Liga Inggris, Guinness Bola Kini Ikat Kerjasama dengan Bali United

Guinness Bola dan Bali United hari ini secara resmi mengumumkan kerjasamanya yang berlangsung selama dua tahun.

Bertahun-tahun Jadi Sponsor Liga Inggris, Guinness Bola Kini Ikat Kerjasama dengan Bali United
TRIBUN BALI/PUTU DEWI ADI DAMAYANTHI
Guinness Bola and Bali United Patnership Press Conference berlangsung di Bali United Cafe, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/7/2019). 

Bertahun-tahun Jadi Sponsor Liga Inggris, Guinness Bola Kini Ikat Kerjasama dengan Bali United

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Guinness Bola and Bali United Patnership Press Conference berlangsung di Bali United Cafe Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/7/2019).

Acara tersebut dihadiri President Director of PT. Langgeng Kreasi Jayaprima (LKJ), Christophe Beau, Brand Manager Guinness Bola, Bayu Hanandhika, Direktur Marketing & Bisnis Bali United FC, Putri Sudali maupun para pengurus komunitas suporter Bali United.

Guinness Bola dan Bali United hari ini secara resmi mengumumkan kerjasamanya yang berlangsung selama dua tahun.

Sponsor Bali United tersebut pun merupakan sebuah platform online yang ditujukan untuk meningkatkan pengalaman menonton sepak bola.

Firasat Mandiasa Terbukti, Sempat Mimpi Diterjang Tsunami, Kini Harus Kehilangan Istri Tercinta

Tubuh Ketut Rastini dan Dua Anaknya Tersangkut di Pohon, Sang Ibu Meninggal Saat Tiba di Rumah Sakit

BREAKING NEWS! FOTO Pemain Bali United Diangkut Mobil Tempur untuk Keluar Kandang Maung

Selain itu diharapkan juga kerjasama ini dapat membawa antusiasme baru dalam pengalaman menonton pertandingan bagi para pengamat maupun penggemar si kulit bundar.

Nama, Guinness Bola pun bukanlah nama baru di dunia sepak bola, sebelumnya Guinness Bola pernah mensponsori Liga Primer Inggris selama bertahun-tahun.

Brand Manager Guinness Bola, Bayu Hanandhika berkata bahwa Guinness Bola merasa bangga dapat melakukan kerjasama dengan Bali United.

Skor Akhir Persib vs Bali United, Kecerdikan Lilipaly-Spaso Bikin Suporter Persib Gigit Jari

Anda Sering Bikin Ubud Macet? Siap-siap Dikirimi Surat Tilang ke Rumah

Bentrok Dua Massa Buruh di Banjar Bangkiang, Begini Penyelesaiannya Secara Adat

Perkembangan klub Bali United yang pesat pun menjadi salah satu alasan Guinness Bola menjalin kerjasama dengan Bali United.

"Kami mengapresiasi betapa suksesnya klub ini baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami sangat menantikan kerja sama yang kuat dan benefisial bagi kedua belah pihak. Kami juga ingin membawa pesan Together We Are More bagi para penonton sepak bola di seluruh
Indonesia yang mana turut mencerminkan semangat keberagaman negeri kita ini," ucapnya

Di sisi lain Direktur Marketing & Bisnis Bali United FC, Putri Sudali mengaku senang dapat bekerjasama dengan Guinness Bola yang memiliki visi yang sama dengan Bali United yaitu terus menghadirkan inovasi dalam industri olahraga, termasuk aspek hiburan didalamnya.

"Kami sangat bersemangat dapat bekerjasama atau bermitra dengan Guinness Bola yang merupakan sebuah platform (online) yang sangat menjanjikan serta memiliki visi yang sama dengan kami. Memenangkan sebuah pertandingan memang sangat penting tapi mengembangkan Bali United secara lebih jauh lagi juga sama pentingnya yaitu dengan membangun komunitas yang kuat, memelihara hubungan dengan fans atau para suporter serta menyatukan penonton dari berbagai daerah," katanya. (*)

Penulis: Putu Dewi Adi Damayanthi
Editor: Rizki Laelani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved