Breaking News:

Gelombang Tinggi, Wisatawan Yordania Hilang di Pantai Double Six Seminyak Saat Bermain Jetski

Mahmoud Mohammad Milhem (28) WNA asal Yordania hilang pada Kamis (25/7/2019) kemarin.

Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Pemandangan matahari terbenam (Sunset) di Pantai Double Six Seminyak, Selasa (1/1/2019). 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Gelombang yang cukup tinggi beberapa hari ini di Bali tampaknya kurang diperhatikan dan diwaspadai oleh wisatawan di Pantai Double Six Seminyak, Badung, Bali.

Mahmoud Mohammad Milhem (28) WNA asal Yordania hilang pada Kamis (25/7/2019) kemarin.

Hingga saat ini pencarian masih terus dilakukan oleh Basarnas Bali dan tim gabungan dari Ditpolair Polda Bali.

“Kami Basarnas Provinsi Bali kemarin menerima laporan dari Balawista sekira pukul 15.00 Wita adanya WNA hilang. Langsung tim mengerahkan ke lokasi untuk melakukan pencarian,” imbuh Pelaksana Harian Kantor SAR Denpasar, I Made Junetra, Jumat (26/7/2019) siang.

Made Junetra menambahkan dari keterangan saksi, korban Milhem disebutkan bermain jetski, namun setelah satu jam tidak kembali lagi ke tempat dimana ia persewaan.

“Ia menyewa jetski tapi setelah satu jam tidak kembali dan istri nya melapor ke Balawista. Cuaca mendukung kemarin tetapi memang gelombang agak tinggi,” imbuhnya.

Pencarian terus dilakukan tim gabungan hingga siang ini menggunakan satu unit Helikopter milik SAR, dua unit rubber boat, dua buah jet ski dengan melibatkan 21 personel.

 Saat disinggung area pencarian, Made Junetra menyampaikan untuk area pencarian oleh rubber boat di sekitar 15 Nm (newton meter) dari lokasi dan jet ski di area sekitar lokasi kejadian Pantai Double Six Seminyak.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved