Breaking News:

Bali United

Coach Robert Rene Alberts Puji Serangan Balik Cepat Bali United

Coach Robert Rene Alberts, pelatih Persib kepada Tribun Bali, mengakui kemenangan Bali United 2-0 pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat

Penulis: Marianus Seran
Editor: Irma Budiarti
Tribun Bali/Rizal Fanany dan Tribun Jabar/Ferdyan Ardhi Nugraha
Pelatih Bali United Coach Teco (Kiri) dan pelatih Persib Bandung, Robert Rene Albert. 

Coach Robert Rene Alberts Puji Serangan Balik Cepat Bali United

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Coach Robert Rene Alberts, pelatih Persib kepada Tribun Bali, mengakui kemenangan Bali United 2-0 pada laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) malam.

Eks pelatih PSM Makassar ini mengakui Bali United lebih baik dari Persib, khususnya di lini serangan.

Menurut dia serangan balik cepat Bali United yang diramu Coach Stefano Cugurra Teco sangat luar biasa.

"Mereka memiliki serangan balik yang cepat. Kompak pertahanan yang bagus, dan mereka semua bermain sangat baik sepanjang laga," tegas Coach Rene Alberts usai laga.

Menurut pelatih asal Belanda ini, Bali United juga memiliki pertahanan yang sangat bagus. Tercatat lima tembakan tepat sasaran dan 10 sepak pojok yang dilepaskan pemain Persib tapi tak satu pun menghasilkan gol.

"Seperti saya katakan, Bali United di Liga musim ini memiliki pertahanan yang bagus. Bali sangat bagus saat bertahan, dan memiliki serangan balik yang bagus," jelas Coach Robert Rene Alberts.

Menurut dia, seluruh pemain Bali United memainkan bola dengan baik. Bermain cepat saat melancarkan serangan balik.

Pujian ini diberikan kepada semua pemain karena semua taktikal Coach Robert Rene Alberts tak bisa menembus barisan pertahanan Bali United.

Dalam laga ini, pelatih Bali United Coach Stefano Cugurra Teco, harus mengganti pemain yang direncanakan starting 11 sejak awal, jelang laga kontra Persib.

Tiga pemain harus diganti karena mendadak bermasalah. Seperti Yabes Roni masalah pada otot paha, Melvin Platje diare, dan Haudi Abdillah harus duduk di bangku cadangan karena si buah hati masuk rumah sakit di Semarang.

Namun, Coach Robert Rene Alberts juga mengaku harus mengganti pemainnya pada menit terakhir.

"Kami juga last minute mengganti beberapa pemain. Dalam pertandingan ini, Bali United bermain normal. Saya pikir dia memenangi kami saat dia menyerang. Attacking dia sangat bagus. Dia memainkan pemain yang cepat. Gelandang saya normal meski tanpa Hariono," jelas Coach Robert Rene Alberts.

(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved