Tamu Redaksi Tribun Bali

Jalin Silaturahmi dengan Media, Wakapolresta Denpasar Kunjungi Kantor Kompas Gramedia Group

Dalam rangka menjalin silaturahmi, Wakapolresta Denpasar bersama jajaran mengunjungi Kompas TV Dewata, Harian Tribun Bali dan Radio Sonora

Jalin Silaturahmi dengan Media, Wakapolresta Denpasar Kunjungi Kantor Kompas Gramedia Group
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono saat mengunjungi Kantor Kompas Gramedia Grup, Jumat (25/7/2019). Jalin Silaturahmi dengan Media, Wakapolresta Denpasar Kunjungi Kantor Kompas Gramedia Group 

Jalin Silaturahmi dengan Media, Wakapolresta Denpasar Kunjungi Kantor Kompas Gramedia Group

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Dalam rangka menjalin silaturahmi, Wakapolresta Denpasar bersama jajaran mengunjungi Kompas TV Dewata, Harian Tribun Bali dan Radio Sonora di Gedung Perkantoran Kompas Gramedia Group di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Ketewel, Gianyar, Bali, Jumat (25/7/2019).

Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono datang didampingi Wakasat Lantas, Wakasat Binmas dan Kasubag Humas Polresta Denpasar.

Kunjungan tersebut disambut Kabiro Kompas TV Bali yang sekaligus Kepala Stasiun Radio Sonoro Bali, Bambang Callitus, Pimpinan Redaksi Tribun Bali, Sunarko dan Manager Online Tribun Bali, Ida Ayu Made Sadnyari, di Kompas TV Dewata.

Kunjungan ini, kata AKBP Benny Pramono, untuk silaturahmi dan meningkatkan kemitraan dengan media Kompas Gramedia Group.

"Dalam kesempatan ini, kami datang untuk berkunjung dan menjalin silaturahmi ke kantor Kompas TV, Harian Tribun Bali dan Radio Sonoro Bali. Kami datang ke Kompas Gramedia Group ini, yang pertama untuk silaturahmi, selain itu juga untuk meningkatkan kegiatan kepolisian, terutama pada bidang kemitraan, karena bagaimanapun media ini mitra yang sangat erat dengan kepolisian," ujarnya.

"Ini kami lakukan untuk meningkatkan sinergitas dengan media, dan mohon dukungan media dalam menjaga serta mengelola keamanan wilayah Denpasar dan sekitarnya," lanjut AKBP Benny Pramono.

Suasana santai dan harmonis terlihat sepanjang kunjungan Wakapolresta Denpasar bersama jajarannya.

Wakapolresta Denpasar berharap kedekatan dengan media bisa menjadi sarana memberikan informasi kepada masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved