Tamu Redaksi Tribun Bali

Polresta Denpasar Siap Amankan Agenda Besar di Bali

Selama beberapa bulan pertama menjabat, Wakapolresta Denpasar langsung mendapatkan tugas pengamanan di wilayah Denpasar

Polresta Denpasar Siap Amankan Agenda Besar di Bali
Tribun Bali/Ahmad Firizqi Irwan
Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono saat mengunjungi Gedung Kompas Gramedia Grup, Jumat (26/7/2019). Polresta Denpasar Siap Amankan Agenda Besar di Bali 

Polresta Denpasar Siap Amankan Agenda Besar di Bali

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selama beberapa bulan pertama menjabat, Wakapolresta Denpasar langsung mendapatkan tugas pengamanan di wilayah Denpasar.

Hal ini diungkapkan Wakapolresta Denpasar, AKBP Benny Pramono dalam kunjungannya ke Kompas TV Dewata dan Tribun Bali, Jumat (27/7/2019).

Disela-sela kunjungan sekaligus silaturahmi itu, AKBP Benny Pramono menyampaikan ia menjabat sebagai Wakapolresta Denpasar menggantikan AKBP I Nyoman Artana.

Tugas pertama adalah menjaga keamanan selama hari raya Idul Fitri. Dalam waktu dekat, lanjutnya, Polresta Denpasar akan ikut mengamankan Kongres PDIP di Bali dalam waktu dekat.

"Kalau untuk bulan ini yang pertama, kemarin untuk pengamanan hari raya. Ke depan ini juga ada agenda-agenda seperti Kongres PDIP," ujarnya.

"Itu juga menjadi agenda besar dan harus kami amankan, karena pesertanya dari seluruh Indonesia, kemungkinan lebih dari enam ribuan," tambah AKBP Benny Pramono.

Sementara itu, disinggung mengenai keamanan kegiatan agenda-agenda besar yang berlangsung di Bali, ia mengaku Polresta Denpasar mendapatkan bantuan personel dari Polda Bali.

"Kalau untuk penambahan mungkin nanti di-back up Polda Bali," tuturnya saat ditemui di Studio Berita, Kompas TV Dewata.

(*)

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved