Dimulai dari Buleleng, Berakhir di Jembrana, 9 Kabupaten/Kota di Bali Kedatangan Bus KPK JNBA

Komisi Pemberantasan Korupsi tahun 2019 ini kembali mengadakan kegiatan Road Show Bus KPK “Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi”

Dimulai dari Buleleng, Berakhir di Jembrana, 9 Kabupaten/Kota di Bali Kedatangan Bus KPK JNBA
Tribun Bali/Karsiani Putri
Suasana dalam acara Road Show Bus KPK 'Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi' di Kabupaten Buleleng, Bali, Minggu (28/7/2019). Dimulai dari Buleleng, Berakhir di Jembrana, 9 Kabupaten/Kota di Bali Kedatangan Bus KPK JNBA 

Dimulai dari Buleleng, Berakhir di Jembrana, 9 Kabupaten/Kota di Bali Kedatangan Bus KPK JNBA

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Wayan Sui Suadnyana

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Komisi Pemberantasan Korupsi tahun 2019 ini kembali mengadakan kegiatan Road Show Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi (JNBA). Total ada sebanyak 28 kabupaten dan kota yang mendapat kesempatan berjumpa dengan Bus KPK itu.

28 kota dan kabupaten itu berada di Provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah hingga Bali, yang secara keseluruhan mendapatkan kunjungan dari KPK.

Road Show Bus KPK ini dimulai dari Ngawi, Kota Madiun, Nganjuk, Jombang, Kota Mojokerto, Kota Surabaya, Kota Probolinggo, Situbondong dan Bayuwangi.

Usai itu, Road Show dilaksanakan di Bali yang dimulai dari Buleleng lalu menuju Karangsem, Klungkung, Bangli, Gianyar, Kota Denpasar, Badung, Tabanan dan terakhir di Jembrana.

Usai di Bali, Road Show kembali ke pulau Jawa yang dimulai dari Jember lalu Lumajang, Kota Malang, Kota Batu, Kota Blitar, Tulungagung, Ponorogo, Magetan, Kota Surakarta dan berakhir di Karanganyar.

Seperti dikutip Tribun Bali dari laman resmi KPK di kpk.go.id, Road Show Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi ini bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat.

“Road Show Jelajah Negeri, Bangun Antikorupsi akan hadir di setiap kota/kabupaten yang telah ditetapkan dengan menggelar berbagai kegiatan pendidikan, kampanye dan sosialisasi antikorupsi yang disesuaikan dengan target sasaran, seperti pelajar, guru, kepala sekolah, mahasiswa, komunitas, aparatur pemerintah daerah dan masyarakat umum,” tulis KPK dalam situs resminya.

Kegiatan Road Show Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi bertujuan membumikan isu-isu pemberantasan korupsi di masyarakat, menghadirkan KPK secara riil di tengah-tengah masyarakat, menyosialisasikan program-program antikorupsi KPK, mempererat keterlibatan masyarakat dalam program-program KPK dan mengumpulkan masukan dan feedback tentang KPK, serta kolaborasi dan sinergi dengan pemangku kepentingan antikorupsi.

Prodi Agribisnis FP Unud Bimtek Agrowisata Inovatif di Sipadu 551 Angsoka Buleleng

Bali United vs PSM Makassar, Ini Daftar Pemain yang Bakal Absen di Skuat Coach Teco

Halaman
123
Penulis: I Wayan Sui Suadnyana
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved