Hantam Pohon Pria Pengendara Honda Beat Tergeletak Tak Bernyawa di Bypass Sanur, Ini Identitasnya 

Pria asal Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan di sebelah timur bekas klu

Hantam Pohon Pria Pengendara Honda Beat Tergeletak Tak Bernyawa di Bypass Sanur, Ini Identitasnya 
Kolase/Polresta Denpasar/BPBD Denpasar/Tribun Bali
Lokasi dan kondisi korban kecelakaan asal Manggarai yang meninggal dunia akibat out control di Jalan Bypass Ngurah Rai Kilometer 7, Sanur, Denpasar Selatan pada Minggu (28/7/2019) pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pria asal Manggarai, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) ditemukan tewas di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan di sebelah timur  bekas klub malam Adora Denpasar Selatan, Minggu (28/7/2019).

Pria yang diketahui bernama Stefanus J (20) kelahiran Weling 20 Juli 1999 ditemukan warga sudah dalam keadaan meninggal dunia akibat insiden kecelakaan tunggal yang dialaminya.

Dikonfirmasi Tribun-Bali.com, AKP Adi Sulistyo Utomo yakni Kasat Lantas Polresta Denpasar pada Minggu (28/7/2019).

Setelah Tiga Hari di Buleleng, Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi Berangkat Menuju Karangasem

Kejadian kecelakaan tersebut akibat pengendara lepas kendali saat mengendarai motornya sekitar pukul 05.30 Wita.

"Iya kecelakaan tadi pagi sekitar pukul 05.30 Wita. Pengendara asal Manggarai yang sehari-hari tinggal di Denpasar," ujarnya.

Lokasi dan kondisi korban kecelakaan asal Manggarai yang meninggal dunia akibat out control di Jalan Bypass Ngurah Rai Kilometer 7, Sanur, Denpasar Selatan pada Minggu (28/7/2019) pagi.
Lokasi dan kondisi korban kecelakaan asal Manggarai yang meninggal dunia akibat out control di Jalan Bypass Ngurah Rai Kilometer 7, Sanur, Denpasar Selatan pada Minggu (28/7/2019) pagi. (Kolase/Polresta Denpasar/BPBD Denpasar/Tribun Bali)

Sebelumnya dikatakan Kasat Lantas Polresta Denpasar, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat berplat DK 3190 ABV.

Korban yang datang dari barat menuju timur melaju dengan kecepatan tinggi, kemudian setibanya di lokasi kejadian ia kehilangan keseimbangan lalu menabrak pohon di kiri Jalan Bypass Ngurah Rai kilometer 7.

"Kejadiannya saat itu korban melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, setibanya di TKP korban hilang keseimbangan kemudian oleh ke kiri, lalu menabrak pohon di kiri jalan," terangnya.

Pelaku Usaha di Badung Diminta Gunakan Air PDAM

Lebih lanjut Kasat Lantas Polresta Denpasar pun mengatakan, korban yang hilang keseimbangan lalu menabrak pohon dan meninggal dunia di lokasi tersebut.

Namun ditanyai mengenai lebih lanjut apakah korban mengantuk atau mengkonsumsi minuman keras, AKP Adi Sulistyo Utomo pun menjawab belum bisa menyimpulkan.

"Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia (MD) di lokasi kejadian dengan luka berat pada bagian kepala," tambah AKP Adi Sulistyo Utomo.

"Kita belum menyimpulkan apakah korban meminum minuman keras atau mengantuk. Saat ini korban sudah dibawa ke RS Sanglah untuk ditangani lebih lanjut," tutupnya terpisah. (*) 

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved