Bali United

Kisah Satu Keluarga Asal Ubud Dukung Langsung Laga Bali United ke Bandung, Ungkap Pengalaman Ini

Satu Keluarga dari Ubud, Gianyar, tidak pernah absen mendukung Bali United sejak tim ini berdiri di Pulau Bali tahun 2015, ke kota manapun

Kisah Satu Keluarga Asal Ubud Dukung Langsung Laga Bali United ke Bandung, Ungkap Pengalaman Ini
Tribun Bali/Marianus Seran
Tribun Bali/Marianus Seran KE SOREANG - Obit bersama istri dan keluarganya saat mendukung Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) sore. 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG - Satu Keluarga dari Ubud, Gianyar, tidak pernah absen mendukung Bali United sejak tim ini berdiri di Pulau Bali tahun 2015, ke kota manapun tim ini berlaga.

Setiap skuat Serdadu Tridatu laga away (tandang), mereka satu keluarga selalu ikut dengan biaya sendiri demi mendukung tim kebanggaan masyarakat Bali tersebut.

I Wayan Bun Setiady alias Obit, warga Ubud tersebut, menuturkan, dia bersama keluarga memiliki pengalaman menarik dan tak terlupakan saat mereka mendukung Bali United melakoni laga away kontra PSM Makassar musim 2017 di Stadion Mattoangin Andy Matalata Makassar.

Saat itu terjadi rusuh dan dua anaknya harus terpisah dengan kedua orangtua.

Anaknya harus tergabung dengan para pemain Bali United di mobil barracuda yang membawa pemain ke Markas Brimob Kota Makassar.

Sementara kedua orangtua langsung ke hotel penginapan Bali United.

Rasa khawatir melanda kedua orangtua anak tersebut. Namun pengalaman ini tak lantas membuat mereka berhenti mendukung Bali United.

Sepanjang musim 2018, mereka tetap setia mendukung Bali United saat laga away. Bisa dikatakan, mereka adalah spesialis keluarga laga away.

Pada tahun 2019, pertama kali mereka sekeluarga ikut mendukung Bali United bertandang ke markas Persib Bandung, saat laga di Stadion Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (26/7) malam.

Mereka bertolak dari Bali ke Kota Bandung, Jumat pagi. Siang hari sebelum pertandingan, mereka sudah berada di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

Halaman
12
Penulis: Marianus Seran
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved