Re Juve Kini Hadir di Level 21 Mall dan Kawasan Seminyak Bali

Re Juve merek dagang produk jus meresmikan outlet pertamanya di Bali, tepatnya di Level 21 Mall dan kawasan seminyak Bali

Re Juve Kini Hadir di Level 21 Mall dan Kawasan Seminyak Bali
Tribun Bali/Meika Pestaria Tumanggor
Re Juve kini hadir di Level 21 Mal, Sabtu (27/7/2019). Re Juve Kini Hadir di Level 21 Mall dan Kawasan Seminyak Bali 

Re Juve Kini Hadir di Level 21 Mall dan Kawasan Seminyak Bali

Laporan Wartawan Tribun Bali, Meika Pestaria Tumanggor

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Re Juve merek dagang produk jus meresmikan outlet pertamanya di Bali, tepatnya di Level 21 Mall, Sabtu (27/7/2019).

Selain di Level 21 Mall, pada waktu bersamaan juga dibuka outlet Re Juve di kawasan Seminyak, Bali.

Dalam grand opening ini dihadiri langsung oleh CEO dan Presiden Direktur Re Juve Richard Anthony, ahli gizi Jansen Ongko dan sejumlah undangan.

Richard Anthony mengatakan, kehadiran Re Juve di Pulau Bali untuk membantu banyak orang hidup sehat lebih bahagia, dengan bijak mengkonsumsi makanan.

"Kami menawarkan produk yang enak, sehat dan transparan. Dengan begitu banyak pilihan makanan dan minuman, kami ingin konsumen bijak memilih apa yang akan dikonsumsi untuk kesehatan dan kebahagiaannya," tambah Richard.

Re Juve merupakan jus yang dibuat dari bahan buah dan sayur mentah yang berkualitas, yang diekstrak dengan metode cold pressed.

Dalam pengolahannya, Re Juve tidak menambah air, gula, pemanis buatan ataupun konsentrat.

"What you see, is you get. Itu yang Re Juve berikan untuk konsumen. Jadi kalau di komposisi jus, konsumen tidak melihat air, berarti tidak ada airnya. Kalau di komposisi buah apel, nanas, dan sebagainya, itulah yang konsumen dapat," jelas Richard.

Sejak berdiri pada tahun 2014, Re Juve telah memiliki puluhan outlet yang tersebar di Jabodetabek dan Surabaya.

Terdapat 49 total varian yang dapat dikonsumsi masyarakat, yang dibagi menjadi tujuh segmen, yakni Classic Line yang merupakan best seller, Hydrating Elixirs, Nut Milk, Organic Line, Signature Line, Cold Pressed Coffee, Fresh Milk and Almon Milk dan Smoothies.

(*)

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved