Setelah Tiga Hari di Buleleng, Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi Berangkat Menuju Karangasem

Setelah tiga hari berada di Buleleng, kini tim Road Show Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi berangkat menuju Karangasem

Setelah Tiga Hari di Buleleng, Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi Berangkat Menuju Karangasem
Tribun Bali/Karsiani Putri
Road Show Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi berfoto bersama di Taman Kota Singaraja sebelum berangkat menuju Karangasem, Minggu (28/7/2019). Setelah Tiga Hari di Buleleng, Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi Berangkat Menuju Karangasem 

Setelah Tiga Hari di Buleleng, Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi Berangkat Menuju Karangasem

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, BULELENG - Minggu (28/7/2019) menjadi hari terakhir Road Show Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi berada di Kabupaten Buleleng, Bali.

Setelah tiga hari berada di Buleleng, Bali, sejak Jumat (26/7/2019) lalu, kini tim Road Show Bus KPK Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi berangkat menuju Karangasem.

Kordinator Tim JNBA Kabupaten Buleleng, Gumilar Prana Wilaga menuturkan, melalui kegiatan ini KPK dapat semakin dekat kepada masyarakat yang berada di daerah dan begitu juga sebaliknya, sehingga akan terjalin ikatan antara masyarakat dengan KPK.

"Harapannya agar masyarakat juga bisa mengetahui bahwa tugas KPK bukan hanya penindakan saja. Kemudian masyarakat Buleleng juga bisa membantu KPK dengan uapaya pencegahan korupsi dimulai dengan hal-hal kecil, seperti misalnya untuk pelajar agar tidak mencontek dan tidak bolos di sekolah," ucap Gumilar Prana Wilaga ketika ditemui di Taman Kota Singaraja.

Ia juga berharap semua stakeholder terkait minimal terpapar informasi-informasi terkait masalah korupsi, sehingga dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari, bisa jauh dari kata korupsi. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved