Inilah Hasil Undian Thailand Open 2019, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Absen

Para pebulu tangkis Indonesia bersiap menghadapi turnamen Thailand Open 2019 yang akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark,

Inilah Hasil Undian Thailand Open 2019, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Absen
KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Pebulu tangkis putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting 

Inilah Hasil Undian Thailand Open 2019, Jonatan Christie dan Anthony Ginting Absen

TRIBUN-BALI.COM, BANGKOK- Para pebulu tangkis Indonesia bersiap menghadapi turnamen Thailand Open 2019 yang akan berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, pada 30 Juli sampai 4 Agustus mendatang.

Indonesia menurunkan 26 pebulu tangkis pada turnamen BWF World Tour Super 500 ini. Tujuh di antaranya akan mengawali perjuangan dari putaran kualifikasi.

Akan tetapi, Indonesia tidak menurunkan dua pebulu tangkis tunggal putra yaitu Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting pada Thailand Open 2019.

Meski demikian, Indonesia akan menurunkan pemain-pemain terbaik di nomor ganda putra. Selain pasangan nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang baru saja meraih dua gelar juara secara beruntun pada Indonesia Open 2019 dan Japan Open 2019, duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan juga akan turun.

Marcus/Kevin akan berhadapan dengan wakil Rusia Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, sedangkan Ahsan/Hendra menghadapi pasangan Mayalsia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di babak pertama.

Menikah Melangkahi Kakak Bisa Jadi Perawan Tua, Kepercayaan Dari Jawa Yang Menyebar Sampai Ke Luar

Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 29 Juli 2019: Sagitarius Akhirnya Mengungkap Misteri Dalam Hidupnya

Marcus/Kevin Sebetulnya, pasangan ganda putra muda Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani, juga direncanakan berlaga di Thailand. Namun, mereka dikabarkan mundur pada hari ini, Senin (29/7/2019).

Sementara itu, pasangan ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah juga mundur dari Thailand Open 2019.

Pada sisi lain, Thailand Open 2019 kali ini bakal menjadi laga reuni bagi duet ganda putra asal Korea Selatan, Kim Gi-jung/Kim Sa-rang.

Duo Kim yang pernah bertengger di peringkat kedua dunia tersebut akan mengawali perjuangan mereka dari putaran kualifikasi. (Nestri Yuniardi)

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved