Perluas Kemudahan Booking Service, 23 AHASS Resmi Gunakan Aplikasi Motorku Express

Astra Motor Main Dealer Bali bersama dengan jaringan resmi Honda di wilayah Bali terus mengembangkan pelayanan

Perluas Kemudahan Booking Service, 23 AHASS Resmi Gunakan Aplikasi Motorku Express
Astra Motor Bali
Pelanggan menunjukkan aplikasi Motorku Ekspress. Perluas Kemudahan Booking Service, 23 AHASS Resmi Gunakan Aplikasi Motorku Express 

Perluas Kemudahan Booking Service, 23 AHASS Resmi Gunakan Aplikasi Motorku Express

Laporan Wartawan Tribun Bali, Anak Agung Seri Kusniarti

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen yang terus meningkat, mengharuskan Astra Motor Main Dealer Bali bersama dengan jaringan resmi Honda di wilayah Bali terus mengembangkan pelayanan baik dalam hal penjualan, servis dan spare part.

Pelayanan servis terus mengalami perubahan, kebutuhan pelayanan yang cepat dan mudah menjadi harapan konsumen saat ini. 

Untuk itu diluncurkan aplikasi booking service terbaru, Motorku Express di 58 AHASS hingga periode Mei 2019 lalu.

Kini layanan Motorku Express semakin memperluas kemudahan booking service dan hadir menyapa konsumen setia AHASS area Denpasar, Karangasem, Bangli, Gianyar, Klungkung, Singaraja dan Tabanan.

Total 23 jaringan resmi Honda yang akan menyuguhkan layanan booking service online ini.

Habitat Penyu Kian Terancam, Warga Lepas Liarkan Tukik Lekang di Pantai Tegal Besar

Kaori Jadi Pelopor Dupa Pasupati di Bali

Di antaranya AHASS Cemerlang Karangasem, AHASS Sariniaga Karangasem, AHASS Kemala Motor Karangasem, AHASS CPS Bangli, AHASS NSS Bangli, AHASS Hoyavesuka Denpasar, AHASS Cahaya Motor Denpasar, AHASS Asia Motor Denpasar, AHASS Sukawijaya Motor Gianyar, AHASS Gemilang Motor Klungkung, AHASS Cemerlang Klungkung, AHASS Karisma Motor Klungkung, AHASS NSS Klungkung, AHASS Astra Motor Singaraja, AHASS Gunawan Motor Singaraja, AHASS Wahyu DIV Motor Singaraja, AHASS Sari Indah Motor Tabanan, AHASS Artha Karya Motor Tabanan, AHASS Astra Motor Tabanan, AHASS Harta Motor Tabanan, AHASS Daya Anugerah Mandiri Tabanan, AHASS Sinar Jaya Tabanan, AHASS Astra Motor Sangsit Singaraja.

Aplikasi berbasis android bertajuk GaPakeAntri ini secara resmi diluncurkan di 5 AHASS (AHASS NSS, AHASS Astra Motor Singaraja, AHASS Sari Indah Motor Tabanan, AHASS Daya Anugerah Mandiri Tabanan, AHASS Sinar Jaya Tabanan), Sabtu (27/7/2019) bersama dengan konsumen dan manajemen Astra Motor Main Dealer Bali.

Masih dengan fitur-fitur dan fasilitas yang menguntungkan konsumen di antaranya fasilitas yang disebut Referral Code berfungsi menambah poin promo konsumen dengan cara mereferensikan kode yang muncul dari aplikasi Motorku Express.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra, mengatakan perluasan area menjadi total 81 AHASS yang telah dapat menggunakan aplikasi Motorku Express, sebagai bentuk apresiasi dan tentunya mempermudah konsumen untuk melakukan booking service, tidak lagi secara konvensional dan tidak perlu ngantre karena slot servis sudah disediakan khusus.

Mantan Pelatih PSM Makassar Ini Blak-blakan Soal Senjata Andalan Bali United, Robert Ingatkan Ini

Kunyit dan 4 Makanan Ini Mampu Mengurangi Risiko Kanker Prostat

“Seiring perkembangan teknologi, dengan kemudahan aplikasi online ini, konsumen tentunya akan merasa nyaman dan cepat melakukan perawatan servis motor Honda di AHASS, dan sekaligus memenuhi impian konsumen untuk mendapatkan motor yang prima dan solusi cepat,” ungkap Wahyudi,dalam rilis yang diterima Tribun Bali Senin (29/7/2019).

Booking service motor Honda semakin mudah dengan Motorku Express yang merupakan layanan terbaru untuk melakukan booking service secara online dengan 3 fitur atau keunggulan. Di antaranya, mudah karena booking service dengan satu jempol, yang kedua praktis yaitu kupon KPB digital ada di jempol, yang ketiga seru yaitu kumpulkan poin serta dapatkan promo jempolan.

"Cukup dengan melakukan 3 KLIK saja saat melakukan booking service di aplikasi Motorku Express, konsumen sudah tidak perlu antre lagi dan juga akan mendapatkan promo spesial," katanya.

Dalam aplikasi ini juga terdapat games seru petualang motor (time trial) dan Trivia quiz. Program lainnya lagi adalah pengumpulan poin dari service booking serta dari games yang dimainkan lalu dikumpulkan dapat ditukarkan dengan voucher belanja berupa makanan maupun hiburan, di antaranya Chattime, KFC, JD.ID, Indomaret dan merchant-merchant menarik lainnya. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved