Pria Asal NTT Ditemukan Tewas Terjatuh dari Lantai 2 Vila di Kuta Selatan

seorang pria bernama Ferry Timoer (68) asal Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas dalam kondisi luka berat pada bagian kepala dan dada

Pria Asal NTT Ditemukan Tewas Terjatuh dari Lantai 2 Vila di Kuta Selatan
Polsek Kuta Selatan
Diduga terjatuh dari lantai 2 bangunan vila di Jalan Pantai Balangan Gang I, Nomor 888, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, seorang pria bernama Ferry Timoer (68) asal Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas dalam kondisi luka berat pada bagian kepala dan dada. Pria Asal NTT Ditemukan Tewas Terjatuh dari Lantai 2 Vila di Kuta Selatan 

Pria Asal NTT Ditemukan Tewas Terjatuh dari Lantai 2 Vila di Kuta Selatan

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, KUTA SELATAN - Diduga terjatuh dari lantai 2 bangunan vila di Jalan Pantai Balangan Gang I, Nomor 888, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, seorang pria bernama Ferry Timoer (68) asal Nusa Tenggara Timur (NTT), ditemukan tewas dalam kondisi luka berat pada bagian kepala dan dada.

Dikonfirmasi Tribun-Bali.com Senin (29/7/2019) sore, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Haji Andi Muhamad Nurul Yaqin menjelaskan, kejadian yang terjadi pada Senin (29/7/2019) sekitar pukul 02.50 Wita itu pertama kali diketahui oleh Steven Kusumat (35) asal Manado, Sulawesi Utara.

Kepada petugas kepolisian dari Polsek Kuta Selatan, Steven yang juga kerabat korban mengatakan saat itu pukul 02.50 Wita ia terbangun karena mendengar ada suara dari bangunan vila. Merasa curiga, ia lantas memeriksa sumber suara tersebut.

"Saat kejadian, kerabat korban ini terbangun karena ada suara aneh yang membuat ia terbangun. Ia pun mengecek kamar korban, area roof top dan beberapa ruangan lainnya tapi nihil," ujarnya.

"Lalu ia mencari lagi ke bawah, dengan senter yang ia bawa dan pas sudah di bawah, saksi ini kaget melihat korban sudah dalam kondisi terlentang," terang Iptu Andi Yaqin.

Dalam keterangan yang diterima dari Kapolsek Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Soai dan Kanitnya Iptu Aris Setiyanto hari ini, korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan oleh saksi atau kerabat korban.

Korban ditemukan dalam kondisi terlentang, mulut terbuka sedikit, mata masih terbuka dan mengeluarkan darah dari kepala. Saat ditemukan Steven pun mengecek korban dengan memegang tengkuk korban.

"Saksi sempat mengecek kondisi korban, namun tidak ada tanda-tanda. Tak lama ia pun memberitahukan kepada keponakan korban agar segera ke lokasi," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved