Dua Pemain Tunggal Putra Indonesia Lolos dari Laga Pertama Kualifikasi Thailand Open

Sony berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn, laga pertama putaran kualifikasi turnamen Thailand Open 2019.

Dua Pemain Tunggal Putra Indonesia Lolos dari Laga Pertama Kualifikasi Thailand Open
Tribun Bali/Marianus Seran
Sony Dwi Kuncoro 

Dua Pemain Tunggal Putra Indonesia Lolos dari Laga Pertama Kualifikasi Thailand Open

TRIBUN-BALI.COM, BANGKOK - Dua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia berhasil melalui rintangan pertama di babak kualifikasi Thailand Open 2019. Kedua pebulu tangkis tunggal putra Indonesia itu adalah Sony Dwi Kuncoro dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sony berhasil mengalahkan wakil tuan rumah, Kunlavut Vitidsarn, laga pertama putaran kualifikasi turnamen Thailand Open 2019.

Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Thailand, Selasa (30/7/2019), Sony menang dengan skor 21-19, 21-11.

Chico Aura Dwi Wardoyo mengalahkan sesama wakil Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa. Melakoni pertandingan tiga gim berdurasi 62 menit, Chico mengalahkan Ihsan dengan skor 16-21, 21-19, 21-16.

Sony dan Chico akan melanjutkan perjuangan mereka menembus putaran utama Thailand Open 2019 dengan menjalani laga kedua putaran kualifikasi pada sore hari nanti.

Sudah Jadi Buronan di Inggris, Ini Alasan Mengapa Bule Viral Penjual Konten Porno Bisa Masuk Bali

Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 30 Juli, Virgo Akan Ada Beban di Bahu Anda Hari Ini, Selesaikanlah!

Chico Aura Dwi Wardoyo ditantang Lucas Claerbout dari Perancis, sedangkan Sony Dwi Kuncoro menantang Sun Feixiang (China).

Indonesia juga berpeluang menambah wakil ke putaran utama melalui Yulia Yosephin Susanto (tunggal putri) serta dua pasangan ganda yakni Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra (ganda putra) dan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto (ganda putri).

Yulia akan menjumpai wakil Amerika Serikat, Jennie Gai, Sabar/Frengky ditantang Chang Ko-Chi/Lu Chia Pin dari Taiwan, sedangkan Fadia/Ribka berhadapan dengan Chang Ching Hui/Yang Ching Tun (Taiwan).

Delapan wakil Indonesia lainnya akan memulai perburuan gelar juara Thailand Open 2019 dari putaran utama.

Atlet Atletik Denpasar Yunita Bia Giat Berlatih Jelang Porprov Bali 2019

Para wakil tersebut adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Berry Angriawan/Hardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, dan Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama pada nomor ganda putra.

Lalu, pasangan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto pada nomor ganda putri.

Berdasarkan jadwal, pertandingan-pertandingan putaran utama Thailand Open 2019 akan dimulai pada sore hari, tepatnya pukul 17.10 waktu setempat. Tidak ada perbedaan waktu antara Bangkok, Thailand, dengan WIB. (Diya Farida Purnawangsuni)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul 2 Tunggal Putra Indonesia Lolos Laga Pertama Kualifikasi Thailand Open

Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved