Aplikasi OK Fresh Sediakan Jasa Belanja Kebutuhan Dapur dan Memasak

OK Fresh hadir untuk mengatasi permasalahan dengan memberikan layanan jasa belanja kebutuhan dapur dan memasak

Aplikasi OK Fresh Sediakan Jasa Belanja Kebutuhan Dapur dan Memasak
Tribun Bali/Karsiani Putri
Aditya Mudjpriamdodo, Julio Vivaldi, Samuel Johan dan Yogi Hardiman, empat mahasiswa yang menciptakan dan mengembangkan OK Fresh. Aplikasi OK Fresh Sediakan Jasa Belanja Kebutuhan Dapur dan Memasak 

Aplikasi OK Fresh Sediakan Jasa Belanja Kebutuhan Dapur dan Memasak

Laporan Wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Empat mahasiswa STIMIK Primakara yakni Aditya Mudjpriamdodo, Julio Vivaldi, Samuel Johan, dan Yogi Hardiman memperkenalkan OK Fresh.

Dijelaskan Aditya, OK Fresh merupakan aplikasi on demand yang memberi solusi kepada masyarakat kota, khususnya para wanita karier yang memiliki mobilitas sehari-sehari yang sangat padat dan tidak sempat membeli bahan masakan.

"OK Fresh hadir untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan memberikan layanan jasa belanja kebutuhan dapur dan memasak," ucapnya.

Ia menuturkan, sevis yang diberikan kepada pelanggan adalah layanan pesan, belanja dan antar.

"Kami menjamin kesegaran sayuran karena proses pengantaran dilengkapi dengan kotak pendingin, dan juga kami melayani pembayaran secara cash on delivery," ungkapnya.

Produk yang ditawarkan berupa sayur-sayuran, sama seperti yang dijual di pasaran, OK Fresh juga menghadirkan berbagai macam buah-buahan dan daging segar.

"Kurang lebih sudah ada 35 sampai 40 jenis sayuran yang nantinya akan bisa dipesan," jelas Aditya pada Rabu (31/7/2019).

Menurutnya, ketika semua telah siap dan promosi dirasa sudah cukup, pihaknya akan segera memperkenalkan start up ini kepada khalayak luas.

(*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved