Liga 1 Indonesia

Hasil Madura United vs PSS Sleman, Andik Vermansyah Dkk Tersungkur di Kandang Sendiri

Laga babak pertama berjalan cukup berimbang. Kedua tim bermain terbuka dan saling melancarkan serangan. Peluang pertama didapatkan Madura United pada

Hasil Madura United vs PSS Sleman, Andik Vermansyah Dkk Tersungkur di Kandang Sendiri
KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo
ilustrasi 

Hasil Madura United vs PSS Sleman, Andik Vermansyah Dkk Tersungkur di Kandang Sendiri

TRIBUN-BALI.COM, PAMEKASAN - Madura United gagal meraup poin penuh saat menjalani laga lanjutan pekan ke-11 Liga 1 2019 melawan PSS Sleman.

Tampil di hadapan pendukung sendiri di Stadion Madura Gelora Ratu Pamelingan, Rabu (31/7/2019), Madura United takluk 0-1 dari PSS Sleman. Gol semata wayang PSS dicetak Irkham Zahrul Mila pada menit ke-63.

Jalannya pertandingan

Laga babak pertama berjalan cukup berimbang. Kedua tim bermain terbuka dan saling melancarkan serangan. Peluang pertama didapatkan Madura United pada menit ke-18.
Wasit menghadiahi Madura United tendangan bebas tepat di depan kotak penalti PSS.

Greg yang maju sebagai algojo mengirim bola kepada Jaimerson Xavier. Namun, penyelesaian akhir Jaime masih belum tepat sasaran.

Hingga memasuki menit ke-35, kedua tim sama-sama belum mendapat peluang bersih sehingga kedudukan masih sama kuat 0-0. Pada menit ke-40, terjadi benturan antara Asep Berlian dengan Brian Ferreira.

Dua Geng Bentrok di Penjara, 16 Kepala Napi Dipenggal, Napi Gunakan Kepala Musuh untuk Bermain Bola

Bali United Vs PSM Makassar Dipastikan Berlangsung Sengit, Siapa yang Bakal Raup 3 Poin?

Akibat benturan tersebut, Asep Berlian tidak dapat melanjutkan pertandingan dan digantikan oleh Slamet Nurcahyo. Tidak adal gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

Secara keseluruhan, Madura United unggul penguasaan bola sebesar 54 persen berbanding 46 milik PSS Sleman. Akan tetapi, soal agresivitas, PSS lebih unggul karena bisa melepaskan 7 tembakan dengan 1 di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara itu, Madura United hanya menghasilkan total 4 tembakan dan dua di antaranya tepat sasaran. Pada babak kedua, Madura United masih memegang kendali permainan. Slamet Nurcahyo nyaris membuka keunggulan Madura United pada menit ke-52.

Halaman
123
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved