Nyawa Kadek Mario Tak Tertolong, Dua Remaja Terlibat Adu Jangkrik di Jalan Desa Suter-Tembuku

Dua remaja asal Desa Suter, Kintamani, Bangli, Bali, terlibat kecelakaan adu jangkrik dengan mobil Suzuki pikap pengangkut kayu

Nyawa Kadek Mario Tak Tertolong, Dua Remaja Terlibat Adu Jangkrik di Jalan Desa Suter-Tembuku
Polres Bangli
Adu jangkrik - Kondisi mobil pikap dan sepeda motor shogun pasca musibah kecelakaan, Selasa (30/7/2019). Nyawa Kadek Mario Tak Tertolong, Dua Remaja Terlibat Adu Jangkrik di Jalan Desa Suter-Tembuku 

Nyawa Kadek Mario Tak Tertolong, Dua Remaja Terlibat Adu Jangkrik di Jalan Desa Suter-Tembuku

TRIBUN-BALI.COM, BANGLI - Dua remaja asal Desa Suter, Kintamani, Bangli, Bali, terlibat kecelakaan adu jangkrik dengan mobil Suzuki pikap pengangkut kayu, Selasa (30/7/2019).

Nahas, satu dari remaja tersebut dinyatakan meninggal dunia, sebelum sempat mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, musibah kecelakaan itu diketahui sekitar pukul 20.30 Wita.

Kecelakaan terjadi di jalan Jurusan Desa Suter-Tembuku, tepatnya di kawasan pemukiman Banjar Klatkat, Desa Abang Batudinding, Kintamani.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi mengatakan musibah tersebut dilaporkan pada pihaknya Rabu (31/7/2019) pukul 02.00 Wita.

Berdasarkan olah TKP dan pemeriksaan sejumlah saksi, kuat dugaan kejadian tersebut akibat lalainya pengendara sepeda motor yang tidak memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan.

Simakrama Tribun Bali ke Honda Kuta Raya, Bahas Perkembangan Terkini Dunia Otomotif

Pemprov Bali Rancang Pembinaan Keterampilan Bagi PSK

Diungkapkan, kejadian bermula saat mobil pikap biru DK 9016 BS yang dikendarai Nengah Darmadi (43) datang dari arah selatan ke utara.

Pada arah berlawanan, tiba-tiba datang sepeda motor Suzuki Shogun yang dikemudikan oleh Kadek Mario Saputra (19), berboncengan dengan Komang Adi Diyatmika Putra (15), mengambil haluan ke kanan.

“Kondisi lampu depan sepeda motor dalam keadaan mati. Karena jarak sudah dekat, pengemudi mobil maupun pengendara sepeda motor tidak dapat menghindar, dan akhirnya terjadi kecelakaan,” ucapnya.

Pengendara mobil pikap tidak mengalami luka apapun. Sementara kondisi pengendara dan pembonceng sepeda motor justru mengalami luka cukup parah.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fredey Mercury
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved