Liga 1 Indonesia

Persib Laporkan Panitia ke PT Liga Indonesia Baru Sehari Setelah Dikalahkan Arema FC 5-1

Pertandingan Liga 1 antara Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, telah berakhir pada Selasa (30/7/2019). Laga Arema FC vs Persib

Persib Laporkan Panitia ke PT Liga Indonesia Baru Sehari Setelah Dikalahkan Arema FC 5-1
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Banner #KITABERSAUDARA dalam laga Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Selasa (30/7/2019). 

Persib Laporkan Panitia ke PT Liga Indonesia Baru Sehari Setelah Dikalahkan Arema FC 5-1

TRIBUN-BALI.COM- Pertandingan Liga 1 antara Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, telah berakhir pada Selasa (30/7/2019). Laga Arema FC vs Persib Bandung dimenangkan tuan rumah dengan skor 5-1.

Sehari setelah laga yakni pada Rabu (31/7/2019), PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi menyampaikan permohonan evaluasi terhadap pelaksanaan laga tersebut.

Hal itu disampaikan melalui surat bernomor 22/DIR-PBB/VII/2019 kepada operator PT Liga Indonesia Baru (LIB) tertanggal 30 Juli 2019.

Persib juga mengirimkan tembusan surat itu kepada Plt. Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria, Ketua Umum Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) dan Kementerian Pemuda dan Olahraga.

Jangan Anggap Remeh Keputihan, Beda Penyebab Tentu Beda Penanganan

Kisah Anak Tukang Suwun di Pasar Badung, Awalnya Disuruh Percaya Bule Baik Hati, Kini Sadar Sekolah

Dalam surat yang ditandatangani oleh Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, Persib menyampaikan 5 permohonan.

Berikut uraiannya:

1. Bahwa pada hari Senin, 29 Juli 2019 pukul 15.30-16.30 WIB, tim Persib Bandung melaksanakan Official Training (OT) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Setelah Persib Bandung melaksanakan OT pada saat ofisial dan pemain naik bus pariwisata untuk kembali ke hotel, oknum pendukung tim Arema FC menyalakan mercon atau petasan yang diarahkan ke bus pariwisata dan berbicara kasar.

2. Bahwa pada hari Selasa, 30 Juli 2019 pukul 02.30 WIB, oknum pendukung tim Arema FC menyalakan mercon/petasan di sekitar hotel tempat menginap tim Persib Bandung sehingga mengganggu jam tidur dan istirahat ofisial dan pemain Tim Persib Bandung.

Halaman
12
Editor: DionDBPutra
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved