Bali Destiny Travel, Permudah Para Wisatawan yang Ingin Berlibur ke Bali di Era Digital

Startup asal Bali, Bali Destiny Travel muncul untuk menawarkan paket menarik bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke Bali.

Bali Destiny Travel, Permudah Para Wisatawan yang Ingin Berlibur ke Bali di Era Digital
Bali Destiny Travel
Startup asal Bali, Bali Destiny Travel hadir untuk menawarkan paket menarik bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Keindahan pariwisata Bali memang tidak ada habisnya untuk dijelajahi. Hal ini terbukti dari meningkatnya kunjungan wisatawan asing maupun domestik ke Bali dari tahun ke tahun.

Tingginya minat wisatawan yang berkunjung ke Bali menjadi peluang bisnis bagi para travel agent yang menawarkan jasanya untuk menyediakan layanan bagi para wisatawan.

Bermula dari trend ini lah sebuah startup di bidang travel online yakni Bali Destiny Travel muncul untuk menawarkan paket menarik untuk para wisatawan yang ingin berlibur ke Bali.

Startup asal Bali ini pun siap mengakomodir berbagai kebutuhan perjalanan wisata di Pulau Dewata.

CEO Bali Destiny Travel I Made Dwijananda mengaku travel online miliknya hadir untuk mewadahi  wisatawan dan penyedia jasa wisata.

Ia berharap layanan ini dapat mempermudah para wisatawan yang ingin berlibur untuk mendapatkan referensi terbaik sebelum mengambil keputusan.

Berawal dari hasil pengamatannya berselancar di internet, ia tidak menemukan sebuah website travel yang menyediakan layanan secara menyeluruh untuk kebutuhan para wisatawan di Bali, kemudian dari sinilah pria lulusan Telkom University Bandung ini mendapatkan ide untuk menciptakan sebuah platform berbasis website yaitu Bali Destiny Travel (www.thebalidestiny.com).

Dengan awalnya yang hanya bermodalkan brosur yang disebar ke jejaring sosial medianya, kini pria yang kerap disapa Nanda kini sudah fokus ke ranah digital.

Layanan yang ditawarkan pun sangat lengkap mulai dari: Sewa Mobil, Paket Tour, Paket Honeymoon, Tiket Voucher Wisata, Pemesanan Hotel, Tiket Pesawat, Jasa Fotografer Liburan hingga Tips Liburan Bali yang lengkap untuk di baca para wisatawan sebelum berkunjung ke Bali.

“Untuk saat ini strategi pemasaran yang kami gunakan masih fokus di media online seperti Google Ads (pay per click), Facebook Ads, Instagram Ads serta Email Marketing,” ungkap pria yang juga pernah menjadi Fasilitator di program Google Gapura Digital untuk para UKM di Bali.

Startup asal Bali, Bali Destiny Travel hadir untuk menawarkan paket menarik bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke Bali.
Startup asal Bali, Bali Destiny Travel hadir untuk menawarkan paket menarik bagi para wisatawan yang ingin berlibur ke Bali. (Bali Destiny Travel)
Halaman
12
Editor: Widyartha Suryawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved