Bali Paradise

Menikmati Liburan di Circus Waterpark Bali, Ada Potongan Harga Bagi Pengunjung Beridentitas Bali

Selain mengunjungi pantai dan mal, saat akhir pekan nanti Tribunners dapat menikmati suasana liburan bersama keluarga di Circus Waterpark Bali

Menikmati Liburan di Circus Waterpark Bali, Ada Potongan Harga Bagi Pengunjung Beridentitas Bali
Tribun Bali/Meika Pestaria Tumanggor
Salah satu wahana yang dapat dinikmati di Circus Waterpark Bali. Menikmati Liburan di Circus Waterpark Bali, Ada Potongan Harga Bagi Pengunjung Beridentitas Bali 

Menikmati Liburan di Circus Waterpark Bali, Ada Potongan Harga Bagi Pengunjung Beridentitas Bali

Laporan Wartawan Tribun Bali, Meika Pestaria Tumanggor

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Akhir pekan biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk berlibur atau bertamasya bersama keluarga.

Selain mengunjungi pantai dan pusat perbelanjaan, saat akhir pekan nanti Tribunners juga dapat menikmati suasana liburan bersama keluarga di Circus Waterpark Bali.

Wisata air ini terletak di Jalan Kediri, Tuban, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Dengan jam operasional pukul 09.00 hingga 18.00 WITA.

Dengan luas kurang lebih satu hektare, Circus Waterpark Bali menyediakan beragam wahana yang dapat dinikmati pengunjung, baik anak-anak maupun orang dewasa. Orangtua juga dapat mengawasi anaknya secara langsung dari jarak dekat.

"Circus Waterpark Bali adalah wahana air yang ramah keluarga, karena orangtua dapat mengawasi anaknya langsung dari jarak dekat. Tidak ada sekat pembatas bagi orangtua dengan anaknya saat bermain. Orangtua pun merasa nyaman dan aman memberikan kesempatan anaknya bermain sembari mencoba seluruh wahana yang ditawarkan," jelas Vifya Brahmana, Senior Sales & Marketing Manager Circus Waterpark Bali.

Wahana air khusus orang dewasa yang ada di Circus Waterpark Bali adalah Tower Height 10 meters, wave slider, body spiral slider, torpedo slider, speed racing slider, speed spiral slider, spiral slider dan lazy river.

Sedangkan untuk anak-anak tersedia tower height 2 meters, phinisi boat, mini speed race slider, mini spiral slider, family slider, spill bucket dan water plaza.

"Selain wahana air, fasilitas lainnya yang kami sediakan untuk menunjang kenyamanan pengunjung antara lain lap pool dengan fasilitas tambahan adanya permainan polo dan volley air, locker, towel, long chair, gazebo, spa (body massage & reflexology), magic shop, circus store, circus kitchen, charging room, praying room, in house clinic, mushola, kid play ground, dan lobby yang dilengkapi dengan billyard gratis serta rest room," kata Vifya.

Bagi Tribunners yang ingin menikmati wahana di Circus Waterpark Bali, cukup membayar Rp 100 ribu perorang untuk dewasa dan Rp 80 ribu perorang untuk anak-anak usia 2 hingga 11 tahun.

"Bagi pengunjung yang memiliki KTP, SIM maupun kartu pelajar dengan domisili di Bali, akan diberikan potongan, dengan cukup membayar Rp 75 ribu untuk dewasa dan Rp 45 ribu untuk anak-anak," tambah Vifya.

(*)

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved